Sukseskan PON XX, Tiket.com Geber Promo Penerbangan ke Papua

Terpilih sebagai exclusive online ticketing partner gelaran PON XX, platform agen perjalanan online, .com, langsung menggeber khusus ke Papua, tempat pesta olahraga tersebut digelar. Bagi warga Indonesia yang ingin menyaksikan secara langsung atlet yang berlaga di PON, ada untuk penerbangan sebesar Rp200 ribu untuk transaksi minimal Rp2.500.000 untuk rute tujuan Jayapura, Timika, dan/atau Merauke.

Konferensi pers menjadi mitra resmi penyelenggaraan PON XX di Papua – www.beritasatu.com

“Tiket.com turut mendukung kesuksesan PON XX dengan menjadi mitra eksklusif tiket online pertandingan dan mengadakan program diskon khusus untuk tiket bagi para penggemar olahraga atau turis dari luar kota,” ujar Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa. “Ini merupakan sebuah kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk turut hadir merasakan pengalaman momentum perayaan pesta olahraga berskala nasional dengan menyaksikan secara langsung persaingan ketangguhan fisik para atlet dalam memperebutkan medali dan status kejuaraan.”

Program diskon tersebut dimulai sejak tanggal 24 September hingga 15 Oktober 2021 mendatang untuk periode terbang kapan saja. Reservasi tiket untuk menonton pertandingan favorit pun sudah dibuka sejak 22 September hingga 15 Oktober 2021 di situs dan aplikasi tiket.com. Terdapat filter khusus PON Papua dalam produk Event untuk mengetahui semua yang berhubungan dengan pemesanan tiket untuk menyaksikan 62 cabang olahraga secara gratis.

Mendukung disiplin penerapan protokol , semua pengunjung gelanggang olahraga harus menunjukkan surat bukti vaksin minimal satu kali dan menunjukkan e-tiket yang telah diterima dalam surel atau yang tersedia di laman My Order pada aplikasi tiket.com, untuk scan barcode agar dapat masuk ke gelanggang olahraga. Selain itu, semua pengunjung wajib mematuhi semua peraturan protokol , seperti menjaga jarak fisik antar pengunjung, mengenakan masker wajah setiap saat, serta membawa hand sanitizer.

Untuk mendukung kesuksesan PON XX, saat ini sejumlah maskapai nasional juga menambah frekuensi penerbangan ke Pulau Papua. Garuda Indonesia misalnya, menyediakan 142 penerbangan dari dan menuju Papua melalui dua hub, yakni Jakarta dan Denpasar. Sementara itu, Citilink sejak 7 September lalu menyediakan setidaknya 156 penerbangan dari Jakarta, Surabaya, dan Makassar.