Thai Lion Air Tambah Frekuensi Jakarta-Bangkok PP, Segini Harga Tiketnya

JAKARTA – asal Thailand, Thai Lion Air, berencana menambah Jakarta-Bangkok pergi-pulang (PP) menjadi tiga kali dalam sepekan mulai tanggal 1 Mei 2022 yang menghubungkan dengan Bandara Don Mueang, Sebagai tahap awal, maskapai dengan kode penerbangan SL tersebut menawarkan spesial mulai Rp1,4 juta sekali perjalanan.

Maskapai Thai Lion Air - www.niaga.asia

Maskapai Thai Lion Air – www.niaga.asia

“Thai Lion Air mulai 1 Mei 2022 menambah frekuensi penerbangan menjadi tiga kali dalam seminggu, setiap hari Rabu, Jumat, dan Minggu,” terang Direktur Thai Lion Air, Captain Darsito Hendro Saputro, dalam siaran resminya Selasa (19/4) kemarin. “Penerbangan dilayani dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) tujuan Bandara Internasional Don Mueang Bangkok, Thailand (DMK).”

Ia menilai, frekuensi penerbangan ini tepat untuk mengakomodasi kebutuhan traveling dari Indonesia menuju Thailand atau dari Thailand menuju Indonesia. Namun, sebagai tahap awal, Thai Lion Air menawarkan layanan frekuensi satu kali penerbangan seminggu setiap hari Kami. Maskapai tersebut menawarkan harga spesial pada penerbangan perdana ini mulai Rp1,4 juta per orang.

Untuk penerbangan tersebut, Thai Lion Air telah mempersiapkan pesawat berbadan sedang (narrow body), yaitu Boeing 737-800NG dengan konfigurasi 189 kursi kelas ekonomi dan Boeing 737-900ER dengan konfigurasi 215 kursi kelas ekonomi. Setiap penumpang di penerbangan akan mendapatkan fasilitas gratis bagasi dengan berat maksimal 20 kilogram.

Untuk penerbangan rute Jakarta-Bangkok, pesawat dengan nomor penerbangan SL-117 akan berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 05.00 WIB dan mendarat di Bangkok pada pukul 08.30 waktu setempat. Sementara itu, rute penerbangan Bangkok-Jakarta bernomor penerbangan SL-116 berangkat dari Negeri Gajah Putih pukul 00.30 waktu setempat dan tiba di Jakarta pada pukul 04.00 WIB. “Kami melihat antusiasme pelanggan untuk terbang dengan Thai Lion Air di berbagai destinasi kami,” sambung Captain Darsito.  

Pembelian tiket pesawat dapat dilakukan melalui agen perjalanan, online travel agent, website www.lionairthai.com, atau menghubungi pihak call center Thai Lion Air di nomor (+66) 529 9999. Untuk memperoleh informasi lebih lengkap mengenai Thai Lion Air, dapat mengakses alamat www.facebook.com/Thailionair.