Thai Lion Air Layani Rute Jakarta-Bangkok Mulai 25 Juni 2022, Tiket Mulai Rp1,4 Juta

Tangerang Thai Lion Air, anak usaha Lion Air Group, akan melayani Jakarta-Bangkok pergi pulang (PP) sebanyak 1 kali setiap hari mulai Sabtu (25/6) mendatang. Rute Thai Lion Air Jakarta-Bangkok ini ditawarkan dengan mulai Rp1,4 juta.

Maskapai Thai Lion Air - www.niaga.asia

Maskapai Thai Lion Air – www.niaga.asia

“Penawaran harga tiket spesial mulai dari Rp1,4 juta untuk terbang ke Thailand,” kata Direktur Thai Lion Air, Capt. Darsito Hendro Seputro, Rabu (22/6), seperti dilansir dari Tempo. Penerbangan tersebut akan menghubungkan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) di Tangerang, Banten, dengan Bandara Internasional Don Mueang (DMK) di Bangkok, Thailand.

Adapun jadwal pesawat Thai Lion Air rute Jakarta-Bangkok dengan nomor penerbangan SL-117 akan diberangkatkan dari Jakarta pukul 05.00 WIB, kemudian mendarat di Bangkok jam 08.30 waktu setempat. Rute sebaliknya, pesawat bernomor penerbangan SL-116 terbang dari Bangkok pukul 00.30 waktu setempat, lalu tiba di Jakarta pukul 04.00 WIB.

Penerbangan Thai Lion Air rute Jakarta-Bangkok dilengkapi fasilitas gratis bagasi hingga 20 kg (kilogram). Tiket pesawat Thai Lion Air rute Jakarta-Bangkok bisa dibeli melalui agen perjalanan, online travel, situs Thai Lion Air, dan call center.

Maskapai anggota Lion Air Group ini sudah mempersiapkan armada pesawat berbadan sedang (narrow body), yaitu Boeing 737-800NG yang berkapasitas 189 kursi kelas ekonomi dan Boeing 737-900ER yang memiliki konfigurasi 215 kelas ekonomi. Dengan adanya rute penerbangan tersebut, diharapkan bisa membawa lebih banyak wisatawan menuju Indonesia lewat Jakarta yang dikenal sebagai salah satu jalur bisnis dan perjalanan wisata.

“Thai Lion Air senantiasa berkontribusi dalam mempermudah mobilisasi pelancong dan pebisnis dengan menyediakan jadwal penerbangan terbaru tujuh kali seminggu atau setiap hari dari Jakarta ke Bangkok Don Mueang pergi pulang (PP),” beber Darsito.

“Penerbangan harian berjadwal internasional ini akan mendukung aktivitas perekonomian, mencakup perdagangan, pariwisata dan memperlancar arus logistik kedua negara. Thai Lion Air telah melihat antusiasme pelanggan untuk terbang menuju kota-kota tujuan Thailand,” imbuh Darsito. Frekuensi terbang reguler satu kali sehari ini akan membantu kebutuhan traveling dengan jadwal keberangkatan dan kedatangan yang tepat.