Promo Tiket.com, Penerbangan & Hotel Bintang 5 Diskon Jadi Murah Banget

– Online Travel Agent (OTA) .com mengadakan pesta bertajuk Online Week (OTW) LOKAL yang menyasar destinasi wisata Indonesia selama 8 hari, yakni mulai tanggal 23-30 November 2020. Lewat diskon tersebut, Tiket.com menawarkan diskon lebih dari 50% untuk pembelian tiket , pemesanan , sampai tiket atraksi untuk perjalanan domestik.

George Hendrata, CEO tiket.com - (YouTube: CNBC Indonesia)

George Hendrata, CEO tiket.com – (YouTube: CNBC Indonesia)

“Kami sungguh bersemangat dalam menggelar pesta diskon akbar OTW LOKAL yang hadir kembali sebagai salah satu strategi dan pengukuhan peran tiket.com untuk menjadi yang pertama membantu membangkitkan kembali pariwisata nasional,” kata CEO tiket.com, George Hendrata, seperti dilansir Antara.

Dalam program promo tersebut, Tiket.com memberi promo tambahan dari harga diskon di 2 waktu berbeda tiap harinya atau Jam Gledek, yakni pada pukul 12.00 – 14.00 WIB dan jam 19.00 – 21.00 WIB. Diskon tersebut hingga 50% + 20% untuk , akomodasi dan wisata atau wahana aktivitas yang terdapat di fitur Tiket To Do.

Adapun untuk rute penerbangan domestik, harga diskon yang ditawarkan senilai Rp350.000 setiap saat dan saat Jam Gledek berlangsung, Tiket.com akan memberi promo diskon tambahan sebesar 50% untuk destinasi lokal. Dengan demikian, harga tiket pesawat domestik dari Jakarta ke Surabaya berkisar Rp410 ribu, tiket rute Jakarta ke Bali (Denpasar) dibanderol mulai Rp440 ribu, dan tiket penerbangan ke Medan mulai Rp530 ribu.

Sedangkan untuk pemesanan akomodasi hotel pada saat Jam Gledek akan ada promo 50% + 20% dan ini juga berlaku pada hotel berbintang 5 seperti Double Six Luxury Hotel Seminyak, Melia Bali, Vasa Hotel Surabaya, Hyatt Regency Yogyakarta, Grand Hyatt Jakarta, dan The Papandayan Bandung.

Sedangkan untuk hotel bintang 3 di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Medan, Tiket.com mematok harga mulai Rp100 ribu per malam. Sedangkan harga pemesanan hotel bintang 4 berkisar mulai Rp150 ribu per malam, dan hotel bintang lima mulai Rp300 ribu per malam. 

Sementara itu, harga vila per malam di Bandung, Bali, Nusa Tenggara, Yogyakarta, Malang dan Puncak, ditawarkan mulai Rp200 ribu saja. Kemudian untuk aktivitas wisata dan wahana, promo yang ditawarkan pada Jam Gledek adalah diskon 60% +20% untuk pilihan liburan aktivitas domestik yang bisa ditemukan di fitur Tiket To Do.