Pengunjung atau Pengantar Kini Boleh Masuk Shopping Area Bandara Soetta

Cengkareng – Pihak manajemen Internasional , Tangerang, Banten saat ini telah memperbolehkan para pengantar pesawat untuk masuk hingga shopping area. Akan tetapi kebijakan ini hanya berlaku di Bandara .

Shopping Area Bandara Internasional Soekarno-Hatta – www.jakartaairportonline.com

Seperti diketahui, sebelumnya para atau pengantar penumpang hanya diizinkan untuk mengantar hingga lobi bandara. Peraturan tersebut diberlakukan demi alasan keamanan. Akan tetapi, kini ada kebijakan baru yang memperbolehkan untuk masuk dan berbelanja atau sekadar makan di dalam bandar udara terbesar di Indonesia tersebut.

Melalui video yang diunggah lewat akun TikTok @soekarnohattaairport, diungkapkan bahwa untuk dapat masuk ke shopping area Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, para pengunjung harus mempersiapkan aplikasi PeduliLindungi, kemudian discan barcode-nya dan melewati pemeriksaan barang bawaan. “Untuk para pengunjung harus tetap melewati security check point, pastikan kalian membawa barang yang aman,” demikian bunyi penuturan dalam video tersebut.

Usai pengunjung melewati security check point, pengunjung dapat langsung ke shopping area Bandara Soekarno-Hatta untuk berbelanja atau santai sambil menikmati menu-menu yang tersedia di sana. “Kalian bisa berbelanja atau makan di sini, karena banyak banget pilihannya,” bebernya. Tak hanya oleh pengunjung, shopping area Bandara Soekarno-Hatta tentu saja dapat dimanfaatkan oleh para penumpang untuk bersantai atau makan-makan sebelum masuk ruang tunggu .

Di shopping area Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta terdapat banyak tenant, mulai dari aneka restoran seperti Pizza Hut, Red & White, RM Singgalang Jaya, Roti ‘O, Roti Boy, RM Sari Bundo, Shihlin, Soka Fresh Fishball, Solario, Soto Kudus Kauman, Starbucks Coffee, Ta Wan, Tana Java, The Coffee Bean & Tea Leaf, hingga Warunk Soto Nikmat. Selama berkunjung ke shopping area Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, para pengunjung tetap diimbau untuk menerapkan protokol dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan juga mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.