Dukung TIFF 2022, Garuda Indonesia Operasikan Extra Flight Rute Jakarta-Manado

Tomohon – Dalam rangka mendukung penyelenggaraan acara Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022, nasional PT Tbk (GIAA) akan menambah untuk Jakarta-Manado pergi pulang (PP) via , Tangerang, Banten. Penambahan flight Jakarta-Manado ini disediakan untuk tanggal 3, 6, 8, 10, 13, dan 15 Agustus 2022 mendatang.

Maskapai Garuda Indonesia - ekbis.sindonews.com

Maskapai Garuda Indonesia – ekbis.sindonews.com

Hal tersebut diungkapkan oleh General Manager Branch Office Manado PT Garuda Indonesia Persero Tbk Vonny Pinontoan saat mengunjungi Wali Kota Tomohon Caroll Senduk. “Ya, kunjungan ini sebagai silaturahmi kami dan extra flight bentuk support kami untuk event Tomohon International Flower Festival 2022,” kata Vonny, Selasa (26/7), seperti dilansir dari Cakrawala.

Sebagai informasi, untuk penerbangan rute Manado-Jakarta akan dilayani oleh pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 6074. Pesawat Garuda akan berangkat pukul 14.10 WITA. “Untuk penerbangan Jakarta-Manado GA 6064 berangkat pukul 09.00 WITA,” terang Vonny yang didampingi oleh Sales & Marketing Manager Muhammad Rahim serta Sales & Marketing Executive Ningsih Sutedja.

Lebih lanjut Vonny mengatakan, selain mengoperasikan extra flight atau penerbangan tambahan untuk rute Jakarta-Manado, pihak Garuda Indonesia juga akan membagikan bunga pada para penumpang dari Jakarta di Bandara Sam Ratulangi, Manado pada tanggal 3 Agustus 2022 depan. “3 Agustus kami akan melaksanakan bagi-bagi bunga di Bandara Sam Ratulangi Manado untuk para penumpang yang baru tiba dari Jakarta,” papar Vonny.

Upaya Garuda Indonesia ini rupanya memperoleh respons yang positif dari Wali Kota Tomohon Caroll Senduk. Senduk juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada Garuda Indonesia yang telah memberi dukungan untuk menyukseskan event pariwisata ini.

“Terima kasih dan semoga ini akan berlangsung secara kontinyu setiap tahun dan makin ditingkatkan,” beber Senduk saat didampingi oleh Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring SE ME dan Asisten Administrasi Umum Setda Drs ODS Mandagi MAP.