Program Octobest, Garuda Promo Tiket Harga Rp1 Jutaan dari Jakarta

pelat merah, , memberikan promo khusus untuk pelanggan lewat Octobest. Mereka menawarkan Rp1 jutaan untuk dari Jakarta ke 10 destinasi favorit seperti Denpasar, Lombok, Pekanbaru, Banjarmasin, dan Tanjung Pinang. Penawaran tersebut berlaku bagi pembelian tiket periode 7 sampai 13 Oktober 2021 dan untuk periode perjalanan mulai 7 Oktober 2021 sampai 30 Juni 2022.

Pesawat Garuda Indonesia - www.aviatren.com

Pesawat Garuda Indonesia – www.aviatren.com

“Program Octobest ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia dengan memberikan berbagai pilihan sebagai added value pembelian tiket penerbangan melalui promo diskon harga tiket khusus bagi penumpang serta promo khusus lainnya,” papar Direktur dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R. Susardi. “Program tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai national flag carrier, khususnya dalam mendukung upaya pemulihan sektor pariwisata nasional.”

Sejumlah harga khusus sekitar Rp1 juta sekali jalan tersebut telah disiapkan untuk berbagai destinasi menarik. Beberapa di antaranya yakni Jakarta-Denpasar, Jakarta-Lombok, Jakarta-Pekanbaru, Jakarta-Banjarmasin, Jakarta-Palangkaraya, Jakarta-Tanjung Pinang, Jakarta-Batam, Makassar-Ambon, dan Yogyakarta-Denpasar.

Selain menghadirkan promo harga khusus, Ade melanjutkan, program promo Octobest juga menghadirkan potongan tambahan dari bank mitra hingga sekitar Rp1 juta, kesempatan mendapat e-voucher diskon tambahan hingga Rp1 juta setiap harinya dengan memainkan wheel of fortune, juga diskon pembelian produk Garuda Indonesia Travel Voucher, dan cashback hingga Rp250 ribu untuk 100 produk GarudaShop.

“Dengan adanya penawaran harga serta promo tambahan yang menarik, kami mengharapkan program ini dapat membantu masyarakat untuk menyiapkan rencana perjalanannya dengan baik untuk kebutuhan travelling atau aktivitas bepergian lainnya,” sambung Ade. “Ke depannya program promo khusus tiket penerbangan seperti ini akan terus kami giatkan melalui berbagai aktivitas promosi dan penawaran khusus lainnya dalam rangka meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang tentunya melalui penerapan protokol kesehatan penerbangan yang kami terapkan secara optimal.”