1 Juli 2022, Lion Air Tambah Frekuensi Penerbangan Jakarta-Singapura

Jakarta akan kembali membuka Jakarta-Singapura mulai awal Juli 2022 mendatang. Lion Air menambah frekuensi Jakarta-Singapura menjadi 3 kali sehari pergi pulang (PP) atau 21 kali dalam seminggu. perdana akan dimulai awal bulan depan melalui , Tangerang, Banten.

Maskapai Lion Air - www.airbus.com

Maskapai Lion Air – www.airbus.com

“Lion Air mengumumkan pengoperasian kembali rute internasional tujuan Terminal 3 Bandara Internasional Changi di Singapura dari Jakarta melalui Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) secara berjadwal pergi pulang (PP) mulai 1 Juli 2022,” ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, Kamis (23/6), seperti dilansir dari Detik.

“Layanan penerbangan Lion Air ini akan mendukung dan mempermudah aksesibilitas atau pergerakan masyarakat, wisatawan dan pebisnis serta logistik untuk rute internasional yang memberikan nilai lebih yakni mempersingkat waktu, memperpendek jarak, aman, nyaman dan terjangkau,” imbuh Danang.

Lebih lanjut Danang mengatakan, penerbangan Jakarta-Singapura PP bisa berkontribusi untuk meningkatkan hubungan bilateral antar negara. Aktivitas tersebut juga mendukung percepatan pemulihan ekonomi secara regional untuk membantu menggerakkan sektor perdagangan, pariwisata, dan lainnya. “Lion Air menyediakan pilihan perjalanan udara yang lebih banyak kepada pebisnis dan wisatawan dalam menjelajahi dari dan menuju Indonesia,” katanya.

Adapun jadwal penerbangan pesawat Lion Air rute Jakarta-Singapura PP adalah pukul 08.15 dari Bandara Soekarno-Hatta, kemudian dijadwalkan tiba jam 11.05 di Bandara Changi Singapura menggunakan pesawat bernomor JT-150. Untuk rute sebaliknya, pesawat Lion Air terbang dari Singapura pukul 12.00 dan mendarat di Jakarta jam 12.50.

Penerbangan Lion Air ini saling terhubung dengan singgah (transit) di Bandara Soekarno-Hatta dari Medan, Palembang, Bengkulu, Lampung, Jambi, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Labuan Bajo, Kupang, Waingapu, Pontianak, Palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Tarakan, Makassar, Kendari, Palu, Gorontalo, Manado, Ternate, Ambon, Sorong, Manokwari, Jayapura, Timika, Merauke, dan kota-kota domestik lainnya.

Untuk mengetahui harga tiket rute penerbangan Lion Air Jakarta-Singapura, traveler dapat mengecek langsung situs resmi maskapai atau agen travel favorit.