Lion Air Sediakan Layanan Pre-book Meals untuk Makan dalam Pesawat

Jakarta – Para setia kini tak perlu repot mencari saat sedang kelaparan dalam . Pasalnya, maskapai berkode JT ini menyediakan pre-book meals atau set makanan yang dapat dipesan sebelum . Sayangnya, layanan pre-book meals tersebut baru tersedia untuk dengan dari Jakarta (CGK) atau Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Makassar (UPG) atau Bandara Sultan Hasanuddin.

Lion Air Sediakan Pre-book Meals – pinterpoin.com

Hidangan utama yang akan disajikan dalam layanan pre-book meals tersebut telah tersedia sejak Minggu (10/1) lalu. “Layanan pre-book meals menjadi kesungguhan Lion Air dengan menyediakan berbagai tambahan inovatif,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro beberapa waktu lalu, seperti dilansir Bantenhits.

Adapun pilihan menu pre-book meals dari Lion Air antara lain, nasi kuning with semur ayam, kemudian nasi lemak with ayam rendang, mushroom omelette with chicken frankfurter, dan nasi goreng telur with grilled chicken. “Pilihan hidangan ini bekerja sama dengan Lion Boga, perusahaan penyedia makanan dan minuman (catering) dalam pesawat, member of Lion Air Group,” imbuh Danang.

Untuk calon penumpang yang tertarik memesan menu makanan pre-book meals dari Lion Air tersebut dapat memesannya bersamaan dengan pesan pesawat Lion Air. Selain itu, order pre-book meals juga dapat dilakukan dengan mengunjungi situs resmi Lion Air Group melalui link www.lionair.co.id maupun mobile app Lion Air untuk mengetahui informasi lebih lanjut. Pemesanan makanan ini dapat dilakukan sejak 2 minggu sebelum perjalanan hingga 24 jam sebelum keberangkatan.

Danang menjelaskan bahwa seluruh menu pre-book meals Lion Air terinspirasi dari kuliner nusantara dan barat, yang dirancang dan diolah untuk memenuhi kepuasan pelanggan, dipersiapkan dengan proses halal dan higienis, dengan alasan keamanan dan kesehatan pangan, sehingga bisa dipilih sendiri dan dinikmati di atas ketinggian 35.000 kaki bagi setiap travelers.

“Jenis pre-book meals yang telah dipesan akan tercantum pada lembar tiket (itinerary) yang dapat disampaikan kembali kepada awak kabin sebagai bentuk konfirmasi dalam bentuk cetak atau elektronik ketika melakukan perjalanan sesuai nomor penerbangan dan rute yang tertera di hari keberangkatan,” tandas Danang.

Sebelumnya, layanan pre-book meals juga dilayani untuk penerbangan dari Jakarta ke 14 kota tujuan termasuk Surabaya (Bandara Internasional Juanda). Namun, di masa pandemi (Covid-19) layanan tersebut tampaknya sempat terhenti sementara dan kini kembali dibuka untuk penerbangan menuju Makassar.