Hore, Tiket.com Hadirkan Layanan Jemputan Bandara Lewat Goldenbird

Jakarta – Biro perjalanan online menjalin kerja sama dengan Goldenbird untuk Jemputan yang tersedia di . Layanan Jemputan Bandara Goldenbird tersebut sudah bisa diakses di platform mulai tanggal 12 Desember 2022.

Aplikasi Tiket.com - www.beritamerdekaonline.com

Aplikasi Tiket.com – www.beritamerdekaonline.com

“Goldenbird memiliki reputasi yang kuat di industri transportasi, customer dapat menikmati layanan Jemputan Bandara dengan pelayanan yang terpercaya dengan pengalaman yang aman dan nyaman dalam perjalanan dari atau menuju bandara,” ujar Director of Transport tiket.com Andi Hendrawan, Selasa (13/12), seperti dilansir dari Antara.

Pelanggan dapat mencoba layanan jemputan bandara Goldenbird dengan diskon promosi Rp50.000 untuk minimum transaksi Rp250.000 selama Desember 2022. Goldenbird adalah bagian dari Blue Bird Group yang bergerak pada layanan antar jemput pelanggan dengan menggunakan mobil.

Sementara itu, Wakil Direktur PT Blue Bird Tbk Andre Djokosoetono menjelaskan bahwa kolaborasi Blue Bird Group dan tiket.com melalui layanan jemputan bandara Goldenbird di tiket.com ini adalah wujud nyata strategi 3M Bluebird (Multi-Product, Multi-Channel, Multi-Payment), terutama pada pilar multi-channel, yang berfokus pada perluasan akses pelanggan terhadap layanan reservasi Bluebird. “Hal ini juga sejalan dengan komitmen kami dalam mempermudah pengalaman layanan dengan mengusung kampanye EZ yang kami hadirkan untuk pelanggan setia kami,” katanya.

Layanan jemputan bandara Goldenbird di tiket.com tersebar di sejumlah wilayah nasional dan dibagi menjadi beberapa fase ketersediaan. Pada fase pertama, layanan ini akan mulai beroperasi pada 12 Desember 2022 di Bandara (CGK) Jakarta dan Bandara Ngurah Rai (DPS) Denpasar, Bali.

Lalu, fase berikutnya akan direalisasikan di Bandara Internasional Juanda (SUB) Surabaya, Bandar Udara Yogyakarta International Airport (YIA) Yogyakarta, Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani (SRG) Semarang, Bandar Udara Internasional Pulau Lombok (LOP) Lombok, Bandar Udara Abdulrachman Saleh (MLG) Malang, Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo (SOC) Solo, dan Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara (BDO) Bandung.