Kini Sriwijaya Air & NAM Air Beroperasi di Terminal 2D Bandara Soetta

Jakarta – Mulai tanggal 1 Mei 2019 kemarin, seluruh operasional dan   dan pindah dari Terminal 2F ke Terminal 2D , Tangerang, Banten. Perpindahan operasional ini dilakukan berkaitan dengan pengembangan yang dilakukan oleh PT Angkasa Pura (AP) II.

Retri Maya, Vice President Corporate Secretary & Legal Sriwijaya Air - www.radarbogor.id

Retri Maya, Vice President Corporate Secretary & Legal Sriwijaya Air – www.radarbogor.id

Vice President Corporate Secretary PT Sriwijaya Air, Retri Maya menegaskan jika perpindahan ke Terminal 2D ini tak akan mengganggu jadwal penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air. “Kami pastikan perpindahan Sriwijaya Air dan NAM Air ke terminal 2D ini tidak akan mengganggu jadwal penerbangan,” ujar Maya, Selasa (30/4), seperti dilansir Tribunnews.

“Namun, demi kenyamanan kami menghimbau kepada seluruh pelanggan untuk dapat melakukan web check-in melalui www.sriwijayaair.co.id atau aplikasi mobile Sriwijaya Air dan mencetak boarding pass sebelum berangkat ke bandara atau tibalah di bandara 3 jam lebih awal sebelum jadwal keberangkatan,” sambung Maya.

Walaupun perpindahan operasional penerbangan tersebut baru saja dilakukan, pihak Sriwijaya Air dan NAM Air berkomitmen untuk tetap memberi pelayanan terbaik dan memastikan agar seluruh aspek keamanan maupun keselamatan penerbangan tetap terpenuhi.

“Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk selalu dapat memberikan pelayanan dan menjaga keamanan dan keselamatan dalam penerbangan bersama Sriwijaya Air dan NAM Air,” pungkas Maya.

Sebagai informasi, Terminal 2F saat ini diresmikan sebagai terminal khusus low cost carrier (LCC) pertama di Indonesia yang melayani rute penerbangan internasional. Sementara ini sudah ada beberapa maskapai yang beroperasi di Terminal 2F, antara lain AirAsia, Cebu Pacific, Lion Air, Thai Lion, Malindo Air, JetStar Asia, Citilink, dan Tiger Scoot.

Fasilitas yang tersedia di Terminal 2F pun cukup lengkap, antara lain check-in counter, self check-in counter, konter imigrasi, fasilitas kesehatan, Value Added Tax (VAT) Refund, tempat pemeriksaan Bea Cukai, dan sebagainya.