Bulan Kemerdekaan RI, KA Bandara Sediakan Diskon Tambahan 17%

JAKARTA – Dalam rangka ikut memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-75, PT Railink selaku operator KA dan KA Bandara Kualanamu, memberikan tambahan sebesar 17 persen. Potongan ini dapat diperoleh jika masyarakat memesan melalui aplikasi yang baru.

Kereta Api Bandara Internasional Soekarno-Hatta - ekonomi.bisnis.com

Kereta Api Bandara Internasional Soekarno-Hatta – ekonomi.bisnis.com

Seperti diketahui, pada tanggal 17 Agustus 2020 kemarin, PT Railink resmi meluncurkan aplikasi dengan tampilan yang lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan. Beberapa fitur baru hadir untuk kemudahan pelanggan dalam membeli dan menggunakan layanan KA bandara, berupa rekomendasi perjalanan dari dan menuju bandara, Flexi Time, Flexi Quota, e-boarding, dan proses refund yang mudah.

Disalin dari Bisnis, fitur rekomendasi perjalanan diberikan agar penumpang dapat menyesuaikan waktu perjalanan kereta api bandara dengan keberangkatan maupun kedatangan pesawat. Selanjutnya, Flexi Time memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin lebih fleksibel dalam memilih perjalanan dari dan menuju bandara. Khusus untuk tiket ini, pelanggan dapat memilih hari keberangkatan yang direncanakan dan dapat memilih jadwal yang diinginkan dengan langsung menukarkan tiket di aplikasi KA bandara.

Kemudian, Flexi Quota memberikan layanan bagi pelanggan yang rutin menggunakan KA bandara. Pembelian tiket dilakukan di muka dengan jumlah perjalanan, jangka waktu, dan harga yang lebih menarik. Pada hari keberangkatan, pelanggan dapat langsung menukarkan tiket di aplikasi KA bandara. Paket Flexi Quota sendiri berlaku untuk seluruh relasi pada satu kota yang sama.

Lalu, terdapat fitur e-boarding yang mencakup seluruh pembelian melalui aplikasi KA bandara akan tersedia e-boarding pass. Dengan adanya fitur ini, konsumen hanya perlu membawa ponsel pintar yang bisa digunakan sebagai tiket. Selain itu, pembelian lebih dari satu tiket melalui satu aplikasi dapat berbagi barcode dengan mudah di menu ini.

“Travelers… Setelah kamu mendapatkan promo di bulan Agustus ini, dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-75, Railink memberikan Promo Merdeka potongan 17 persen dengan meng-input kode voucher RLNK17 atau klik menu voucher saat melakukan pembayaran untuk pembelian tiket KA bandara melalui Aplikasi Railink yang baru,” tulis Railink dalam Instagram resmi mereka. “Periode program 17 Agustus-31 Agustus 2020. S&K berlaku.”