1 April 2021, Harga Tiket KA Bandara Soekarno-Hatta Turun Jadi Rp30 Ribu

Jakarta – PT Railink selaku pengelola mengobral KA Bandara Soetta rute Duri/BNI City/Manggarai ke Bandara menjadi sebesar Rp30 ribu saja. tiket tersebut mengalami penurunan jauh dibanding harga yang berlaku sebelumnya sebesar Rp70 ribu per .

Kereta Api Bandara Internasional Soekarno-Hatta - ekonomi.bisnis.com

Kereta Api Bandara Internasional Soekarno-Hatta – ekonomi.bisnis.com

Lewat informasi di akun Instagram resminya, PT Railink mengumumkan bahwa harga khusus tersebut diberlakukan untuk layanan KA Bandara Premium. Bukan hanya untuk rute dari Duri/BNI City/Manggarai, PT Railink pun menawarkan harga tiket khusus untuk rute Stasiun Batu Ceper ke Bandara Soekarno-Hatta sebesar Rp25 ribu per orang.

“Pada tanggal 1 April 2021 nanti kami akan meluncurkan layanan baru yaitu KAI Bandara Premium,” kata Plt Direktur Utama Railink Anggoro Tri Wibowo, Kamis (25/3), seperti dilansir Kompas. Kemudian, ada juga harga khusus untuk rute KA selain ke Bandara Soekarno-Hatta, yaitu Rp5 ribu. Rute selain bandara yang dimaksud misalnya dari Manggarai ke Batu Ceper. “KAI Bandara Soekarno-Hatta kini hadir dengan pilihan harga yang lebih terjangkau mulai dari Rp5.000,” imbuh Anggoro.

Anggoro menambahkan, berbeda dari layanan Kereta Bandara Soekarno-Hatta Executive yang telah beroperasi saat ini, KA Bandara Premium telah mengalami penyesuaian peta atau denah tempat duduk serta tarif pada beberapa jadwal keberangkatan.

“Penyesuaian denah tempat duduk dan tarif ini berlaku pada beberapa jadwal keberangkatan dan tidak semua jadwal keberangkatan mengalami penyesuaian,” jelas Anggoro. Adapun tiket KA Bandara Soekarno-Hatta kelas premium tersebut hanya berlaku untuk pembelian di channel offline melalui VM dan POS serta channel online lewat website dan aplikasi resmi. “Tidak berlaku channel pembelian melalui B2B, Tap & Go, MPOS, dan reduksi atau Corporate Member,” terang Anggoro.

Masih belum ada informasi sampai kapan promo harga tiket murah untuk KA Bandara Soekarno-Hatta ini akan berlaku. Namun, pihak Railink hanya mengimbau masyarakat untuk selalu memantau informasi di akun media sosialnya. “Tunggu informasi selanjutnya di akun media sosial kami,” ungkap pihak Railink di media sosial.