Ada Rute Jakarta, Garuda Promo Tes PCR dan Antigen

JAKARTA – Untuk menggairahkan sektor , memberikan khusus berupa tes PCR dan antigen senilai Rp1 kepada terpilih. Bermitra dengan Rumah Sakit Siloam, tersebut diberikan kepada penumpang yang telah memiliki penerbangan dari beberapa kota besar, seperti Jakarta, Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Labuan Bajo.

Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia - bisnis.tempo.co

Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia – bisnis.tempo.co

“Promo tes PCR dan antigen ini bisa digunakan di seluruh cabang Rumah Sakit Siloam di Indonesia. Namun, e-voucher hanya berlaku hingga 31 Oktober 2021,” papar Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra. “Kerja sama ini tentu sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman penerbangan yang aman dan nyaman melalui berbagai kemudahan dan aksesibilitas penerbangan di era kenormalan baru.”

Berlaku untuk periode penerbangan dari 6 September hingga 12 September 2021, seperti dilansir dari CNN Indonesia, nantinya penumpang yang memenuhi syarat promo tersebut akan mendapatkan e-voucher yang dikirim melalui email yang terdaftar pada data reservasi tiket mulai tanggal 4 September hingga 9 September 2021. Penumpang yang mendapatkan e-voucher tersebut bisa mendaftarkan diri untuk melakukan tes PCR atau antigen di Siloam Hospitals.

Irfan menambahkan, perseroan memahami bahwa adaptasi dengan era kenormalan baru ini telah mengubah pola perilaku dan preferensi masyarakat dalam melaksanakan perjalanan udara. Hadirnya kerja sama ini diharapkan dapat semakin mempermudah pengguna jasa yang akan mempersiapkan dokumen perjalanan, khususnya untuk kebutuhan tes PCR dan antigen bersama dengan Siloam Hospitals sebagai salah satu penyedia layanan kesehatan terpercaya di Indonesia.

Sementara itu, Deputy President Director Siloam Hospitals Group, Caroline Riady, mengatakan bahwa di masa pandemi ini, mobilitas dan interaksi masih harus dikurangi sesuai dengan protokol kesehatan. Namun, kebutuhan untuk bepergian misalnya karena urusan dinas, kebutuhan keluarga mendesak, dan lain-lain tentunya masih tetap ada. “Dengan adanya program Terbang Sehat dengan Siloam Hospitals berupa pemberian tes swab antigen dan PCR Swab Rp1, kami berharap masyarakat dapat menggunakan kesempatan ini untuk keamanan dan kenyamanan penerbangan bersama,” ujarnya.