Damri Layani Lebih dari 1,6 Juta Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta

Jakarta – Selama bulan Januari hingga Agustus 2022, Perum berhasil melayani sebanyak 1.650.000 penumpang dari , Tangerang, Banten menuju berbagai destinasi. Layanan angkutan Soetta menjadi salah satu yang difavoritkan oleh masyarakat dari .

Tarif Bus Damri ke Bandara Soetta - www.traveloka.com

Tarif Bus Damri ke Bandara Soetta – www.traveloka.com

Menurut Corporate Secretary Damri, Akhmad Zulfikri, saat ini layanan Damri yang beroperasi untuk angkutan bandara di Indonesia jumlahnya ada 413 armada yang tersebar di 15 cabang Damri seluruh Indonesia. Tetapi, khusus angkutan Bandara Soekarno-Hatta, Damri mengoperasikan sebanyak 180 armada bus.

Damri menyediakan fasilitas yang memadai seperti reclining seat dalam armada bus yang bisa membuat para penumpang merasa nyaman saat melakukan perjalanan dengan Damri. “Bagi pelanggan yang hendak menikmati layanan Bandara dapat menunggu di titik penjemputan pada Terminal 1, 2, dan 3,” bebernya.

atau trayek yang ditawarkan oleh Damri juga beragam. Belum lama ini Damri membuka perjalanan Jababeka – Bandara Soekarno-Hatta. “Hadirnya moda transportasi umum di kawasan Jababeka sangatlah penting dalam menciptakan suatu kawasan yang strategis untuk kegiatan bisnis dan sehari-hari,” ungkap Fikri.

Sebelumnya, DAMRI telah melakukan peresmian rute Cikarang-Hollywood Junction Jababeka pada Maret 2022. Seiring berjalannya waktu, DAMRI bersama Jababeka meningkatkan kualitas layanan dengan menghadirkan rute Jababeka – Bandara Soekarno-Hatta dengan tarif Rp 120.000.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang terlibat mulai dari Pemerintah Pusat, Daerah, hingga BUMN sehingga DAMRI dapat hadir untuk mendukung mobilitas transportasi darat yang mudah diakses dan nyaman sesuai dengan kebutuhan dan tujuannya”

Untuk saran pelanggan atau mengetahui informasi lebih lanjut, bisa mengakses akun media sosial Damri @DamriIndonesia, email ke [email protected], atau menghubungi Call Center Halo DAMRI 1500 825. “DAMRI berharap dengan adanya Angkutan Bandara dari dan menuju Soekarno Hatta yang dilayani dapat memudahkan pelanggan melakukan mobilitas dengan aman dan nyaman,” pungkas Fikri.