Naik Pesawat Citilink Bisa Cicipi Menu Dailybox Buatan Chef Juna & Renatta

Jakarta – Maskapai berkolaborasi dengan Dailybox Group untuk menghadirkan makanan khas Indonesia dalam penerbangannya. Kolaborasi tersebut menawarkan hidangan kreasi chef ternama Indonesia dalam dan sudah bisa dipesan melalui website maupun aplikasi . Kolaborasi spesial tersebut hadir di seluruh yang diberangkatkan dari .

Menu Makanan di Pesawat - @Chalabala

Menu Makanan di Pesawat – @Chalabala

“Kolaborasi Citilink dan Dailybox Group ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan nilai tambah dan meningkatkan customer experience,” kata Lisa Listyani Winolo, VP Ancillary & Loyalty Citilink, seperti dilansir dari Swa.

Lebih lanjut Lisa menjelaskan, Citilink menjalin kerja sama dengan Dailybox Group lantaran brand ini dekat dengan millennial traveler yang merupakan salah satu segmen utama penumpang Citilink. Dailybox juga dikenal konsisten menyajikan hidangan yang lezat.

Dalam penerbangan Citilink nanti, para penumpang pesawat bisa memesan menu istimewa Bebek Ireng Madura, Sapi Maranggi & Ayam Woku dari Chef Juna Rorimpandey dan Se’i Sapi Sambal Susu hasil masakan Chef Renatta Moeloek.

“Telah tersertifikasi halal oleh MUI dan BPJPH, hidangan Dailybox Group yang tersaji dalam penerbangan Citilink ini telah melalui rangkaian standardisasi kualitas masakan, mulai dari persiapan, distribusi, hingga penyajian, agar dapat dinikmati oleh penumpang dalam kondisi yang prima,” kata Miranda Haryanto, Head of Strategy & Growth, Dailybox Group.

Hidangan kolaborasi antara Citilink dan Dailybox Group itu tersedia untuk penerbangan rute keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju berbagai destinasi, seperti Kota Surabaya (via Bandara Juanda), Denpasar, Yogyakarta, Semarang, Medan, Makassar, Balikpapan, Batam, Palembang, dan Jambi.

“Kami memahami pentingnya menyajikan sajian in-flight meal yang enak dan bercita rasa otentik Indonesia bagi para penumpang Citilink. Melalui kolaborasi ini, Dailybox Group berharap dapat memperkenalkan pilihan kuliner comfort food sembari menemani penumpang setia Citilink menjelajahi indahnya Tanah Air,” pungkas Miranda.