Cap Go Meh, Sriwijaya Air Tebar Promo Tiket Pesawat Rp215 Ribu

Jakarta – Dalam rangka menyambut perayaan Cap Go Meh, maskapai Group yang terdiri dari dan NAM Air pun menghadirkan khusus Cap Go Meh bertajuk “Heboh” (Hemat Buat Loh!) untuk mengakomodir masyarakat yang hendak pulang kampung.

Maskapai Sriwijaya Air - www.kabarpenumpang.com

Maskapai Sriwijaya Air – www.kabarpenumpang.com

“Program istimewa Cap Go Meh ini dilaksanakan oleh Sriwijaya Air dan NAM Air sebagai persembahan khusus dari Sriwijaya Air Group untuk pelanggan setia kami,” ucap Direktur Niaga Sriwijaya Air Group, Henoch Rudi Iwanudin, Kamis (25/2), seperti dilansir Tempo.

Program tersebut menawarkan yang hemat hanya Rp215 ribu per penumpang. Promo berlaku untuk sejumlah rute , seperti Luwuk – Makassar – Luwuk, Jakarta – Belitung – Jakarta, Bangka – Belitung – Bangka, Jakarta – Makassar – Jakarta, Ketapang – Semarang – Ketapang, serta Pontianak – Putussibau – Pontianak.

Kemudian, rute Jakarta – Bangka – Jakarta, Bangka – Palembang – Bangka, Ternate – Makassar – Ternate, Ketapang – Pontianak – Ketapang, dan Surabaya – Makassar – Surabaya. Serta, rute Semarang – Makassar – Semarang, Jakarta – Sampit – Jakarta, Jakarta – Pontianak – Jakarta, Makassar – Yogyakarta – Makassar, dan Jakarta – Padang – Jakarta.

“Program Cap Go Meh ‘Heboh’ ini akan tersedia untuk pembelian tiket pada tanggal 26 Februari 2021 mulai pukul 00.00 WIB untuk periode terbang antara tanggal 1 Maret – 31 Desember 2021,” terang Henoch. Pembelian tiket dalam promo Cap Go Meh “Heboh” bisa dilakukan sejak jam 00.01 sampai 23.59 WIB pada 26 Februari 2021 dengan jumlah kuota 4 tiket per rute per hari.

Perlu diingat bahwa rute penerbangan yang berlaku sudah ditentukan oleh Sriwijaya Air dan tidak berlaku untuk group booking. Program berlaku untuk tiket dewasa dan anak-anak (tidak termasuk infant). Tiket tidak dapat diuangkan, diubah tanggal keberangkatannya, dipindahtangankan, dan dirubah rute (kecuali irregularities). Selain itu, program ini tidak dapat digabungkan dengan program lainnya (Program Rapid Antigen).

Untuk memperoleh tiket pesawat dengan harga hemat tersebut, para pelanggan harus mengakses mobile apps resmi Sriwijaya Air atau NAM Air kemudian memasukkan kode promo “CAPGOMEH2”.