Azana Hotel Bandara Soetta Kenalkan Fasilitas Camillia Ballroom untuk Pesta Pernikahan

Tangerang – Azana , Jakarta berupaya untuk memberi yang memadai bagi para pelanggan. Terbaru, Azana Hotel Bandara Soetta mengenalkan Camillia Ballroom Azana Style Wedding Fair. Camillia Ballroom Azana Style Wedding Fair adalah layanan terbaru dari Azana Hotel yang menyediakan penyewaan ruangan untuk mengadakan pesta pernikahan dengan kapasitas hingga 600 orang.

Azana Hotel Bandara Soetta Fasilitas Camillia Ballroom - www.satelitnews.id

Azana Hotel Bandara Soetta Fasilitas Camillia Ballroom – www.satelitnews.id

Menurut General Manager Azana Hotel Bandara Soekarno-Hatta, Yudhi Meidiyanto, fasilitas Camillia Ballroom Azana Style Wedding Fair sengaja dihadirkan lantaran pihaknya memahami keinginan konsumen yang ingin menggelar pernikahan di tempat yang nyaman, modern, dan mempunyai akses strategis serta bisa dijangkau oleh siapapun.

“Untuk itu kami memperkenalkan sebuah layanan baru, inovasi baru, yakni Camillia Ballroom Azana Style Wedding Fair. Ruangannya nyaman, modern dan ditunjang dengan akses yang strategis karena berlokasi di jantung kota dan ditunjang dengan adanya gerbang tol,” kata Yudhi, Sabtu (20/8), seperti dilansir dari Potrettangerang.

Yudhi menambahkan, Camillia Ballroom Azana Style Wedding Fair juga mempunyai keunggulan lain yang berbeda dari layanan wedding pada umumnya. “Yang kami bisa unggulkan selain lokasi strategis seperti yang sudah disampaikan di antaranya area parkir luas, banyak thematic buffet, menu dan stall menu, partner WO dan EO berpengalaman,” terang Yudhi.

Dengan pernikahan lengkap seperti itu, Yudhi optimis Camillia Ballroom Azana Style Wedding Fair akan dipilih pelanggan setianya untuk melaksanakan pesta pernikahan. Pihak Azana Hotel Bandara Soekarno-Hatta juga menawarkan diskon spesial 30% di tempat, free upgrade decore, free stall, free wedding car, fee additional rooms, free F&B voucher, free Honeymoon Complimentary Rooms Azana Hotels seluruh Indonesia.

“Diskon khusus tersebut bisa didapatkan apabila langsung DP di tempat minimum 300 pax dan hanya bisa memilih salah satu diskon,” ungkap Yudhi. Tercetusnya ide pembangunan Camillia Ballroom Azana Style Wedding Fair sendiri lantaran potensi market dari Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) di area Bandara Soekarno-Hatta sudah meningkat, apalagi di tengah pulihnya pandemi.

“Kebutuhan Wedding dan Meeting sudah berangsur normal walaupun tetap menjaga prokes sesuai ketentuan. Azana Style Hotel bandara jakarta juga tetap mengakomodir semua segmen dan Azana Style memiliki 6 Meeting Rooms Berikut Ballroom yang accommodate bisa sampai 600 orang,” tandas Yudhi.