Batik Air Buka Rute Penerbangan dari Jakarta & Bali ke India Mulai 1 Agustus 2022

Jakarta mengumumkan bahwa mereka akan membuka dari Jakarta dan Bali ke India mulai tanggal 1 Agustus 2022 mendatang. Penerbangan Indonesia-India ini dilayani lewat dan Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar.

Maskapai Batik Air - www.planespotters.net

Maskapai Batik Air – www.planespotters.net

Penerbangan dari Jakarta dan Bali ini akan terhubung dengan 2 kota favorit di India, yaitu Mumbai melalui Bandara Internasional Chhatrapati Shivaji Maharaj dan Kochi melalui Bandara Internasional Kochi. Penerbangan Batik Air dari Jakarta dan Bali ke India ini akan dilayani secara transit lewat Bandara Internasional Kuala Lumpur Malaysia.

Menurut CEO Batik Air, Captain Mushafiz Bin Mustafa Bakri, rute Indonesia-India adalah bentuk dukungan mereka dalam rangka pemulihan ekonomi global yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia maupun pemerintah India dan Malaysia. “Penerbangan memberikan nilai lebih yakni saling terkoneksi atau saling menghubungkan destinasi favorit meliputi kawasan Asia Tenggara: Jakarta, Bali dan Malaysia dengan Asia Selatan di Mumbai dan Kochi,” jelas Mushafiz seperti dilansir dari RMOL.

Di samping itu, konektivitas tersebut juga akan meningkatkan hubungan bilateral antarnegara, memperlancar pergerakan aktivitas perekonomian internasional, sekaligus memudahkan akses untuk pebisnis dan wisatawan yang ingin berkunjung ke kota besar yang mempunyai objek wisata populer, pusat perdagangan serta potensi pengembangan bisnis.

“Batik Air akan mengoperasikan pesawat generasi terbaru dan modern seri Boeing 737 dalam menyediakan layanan premium service airlines ke seluruh jaringan domestik dan internasional. Para penumpang diharapkan menikmati layanan terbaik Batik Air,” paparnya.

Batik Air menawarkan tarif atau harga tiket pesawat spesial untuk satu kali terbang (one way). Misalnya saja rute dari Jakarta ke Mumbai biaya tiketnya dipatok mulai dari Rp4.050.300, rute Jakarta ke Kochi mulai dari Rp3.121.300, Bali ke Mumbai mulai dari Rp4.389.300, dan Bali ke Kochi mulai dari Rp3.110.300.

Pemesanan tiket pesawat Batik Air Jakarta-India maupun Bali-India ini bisa dilakukan lewat situs resmi www.batikair.com dan www.malindoair.com, kantor penjualan tiket, pusat layanan pelanggan, maupun agen perjalanan pilihan travelers.