Selama Februari 2020 Tarif Damri Rute Bandara Soetta-Bandung Diskon 50%

Jakarta – Di usianya yang telah genap 73 tahun, Perum ingin terus meningkatkan kinerja dan juga terhadap para pengguna jasa. Hal ini dilakukan dengan menghadirkan baru dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten ke (Kebon Kawung dan Jatinangor). Tak cukup sampai di situ, Damri juga menawarkan Damri Februari Super Sale 50% untuk rute dari Bandara ke Bandung.

Penumpang sedang menunggu keberangkatan Bus Damri

Penumpang sedang menunggu keberangkatan Damri – www.mobilkomersial.com

Promo Damri Februari Super Sale 50% ini berlaku sejak tanggal 1-29 Februari 2020 dengan yang sebelumnya Rp160 ribu, kini menjadi hanya Rp80 ribu saja. Menurut General Manager (GM) Perum DAMRI cabang Bandara Soekarno-Hatta, Sumijan, shuttle bus Damri rute Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandung (Kebon Kawung dan Jatinangor) ini dilengkapi dengan berbagai memadai seperti AC, audio, reclining seat, bagasi, Wi-Fi, dan air mineral.

“Adapun waktu keberangkatan Bandara Soetta menuju Bandung, via Kebon Kawung dan Jatinangor ini, tersedia mulai pukul 08.00 WIB hingga 19.00 WIB. Rute Damri ini tersedia setiap 2 jam sekali sampai dengan perjalanan terakhir,” kata Sumijan dalam keterangan resminya, seperti dilansir dari situs resmi Damri.

Sedangkan untuk arah sebaliknya, yakni dari Bandung (Jatinangor) ke Bandara Soekarno-Hatta dilayani dengan jadwal mulai jam 02.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB via Tol Cileunyi. Sementara itu, dari Kebon Kawung ke Bandara Soetta beroperasi mulai pukul 04.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB via Tol Pasteur.

Diskon tiket Damri sebesar 50% ini bisa langsung dinikmati calon penumpang ketika melakukan pemesanan tanpa harus memasukkan kode voucher tertentu. Promo diskon Damri Februari Super Sale 50% dapat dinikmati calon penumpang yang melakukan pemesanan tiket lewat Damri Apps, Traveloka, dan loket atau counter resmi Damri.

Setelah habisnya masa promo, maka tarif shuttle bus Damri rute Bandara Soekarno-Hatta – Bandung ini akan kembali normal. Oleh sebab itu, jangan lewatkan masa promo ini untuk mendapatkan tiket yang jauh lebih hemat saat bepergian.