Incar Generasi Milenial, Sriwijaya Air Tebar 5 Promo Diskon Sekaligus!

Jakarta – Lepas dari Garuda Indonesia, rupanya ingin tetap mempertahankan citranya sebagai yang selalu berusaha memenuhi keinginan para pelanggan. Bahkan belum lama ini Sriwijaya Air Group memperkenalkan 5 terbaru sekaligus.

Pesawat Sriwijaya Air - bisniswisata.co.id

Pesawat Sriwijaya Air – bisniswisata.co.id

Adapun kelima promosi itu meliputi promo 35 persen bagi pelanggan berusia 60 tahun ke atas, promo gratis bagi bayi (infant), promo 25 persen bagi mahasiswa/pelajar, promo 10 persen bagi TNI/Polri, serta 10 persen untuk pembelian tiket PP (pergi pulang).

Menurut Vice President Commercial Sriwijaya Air Yuwan Eunike, promo ini sengaja diluncurkan untuk mengakomodir pelanggan setia Sriwijaya Air yang termasuk dalam kategori promo tersebut. “Kami siapkan promo untuk senior citizen, infant, mahasiswa/pelajar, TNI/Polri dan untuk seluruh pelanggan yang melakukan pembelian tiket PP. Kami sajikan promo ini guna mengakomodir kebutuhan pelanggan kami yang termasuk dalam kategori tersebut,” kata Yuwan, Kamis (20/2), seperti dilansir Bisnis.

Yuwan pun mengajak para pelanggan untuk langsung memanfaatkan program promo menarik dari Sriwijaya Air tersebut. Namun ia juga mengingatkan bahwa program promo itu tak dapat digabungkan dengan program promo lain dari Sriwijaya Air. Program ini hanya berlaku untuk seluruh penerbangan rute domestik Sriwijaya Air dan tak tersedia untuk penerbangan charter. Seluruh pelanggan bisa menikmati program promo diskon tersebut dengan melakukan pembelian tiket di semua kantor penjualan resmi maskapai Sriwijaya Air.

Beberapa waktu lalu Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Irwin Jauwena mengaku sedang mengincar penumpang dari generasi milenial untuk meningkatkan pangsa pasar penerbangan domestik di Indonesia. Tahun 2020 ini Sriwijaya Air memiliki target untuk dapat menguasai hingga 8% pasar penerbangan domestik, walau pada tahun 2018 lalu pernah mencapai pangsa pasar hingga 10%. “Kami mencoba realistis saja, dengan alat produksi saat ini. Target utama ke depan kami adalah generasi milenial,” ungkapnya.