Pesan Tiket Citilink Via Tiket.com Bisa Nikmati Fasilitas Airport Transfer di Bandara Soetta

Jakarta – Para pengguna setia yang melakukan pembelian tiket pesawat melalui berkesempatan untuk menggunakan bandara secara . Sampai saat ini sudah tersedia 10 bandar udara dengan fasilitas lounge yang bisa dipakai oleh Citilink. Selain Citilink, airport lounge pun dapat dinikmati oleh pelanggan yang memesan tiket pesawat melalui Tiket.com.

Fasilitas dari Tiket.com untuk penumpang Citilink

Fasilitas dari Tiket.com untuk penumpang Citilink – tribunnews.com

“Kami ingin memberikan pelayanan bukan hanya saat pemesanan saja. Tetapi kami berkomitmen untuk menjadi partner bepergian dari awal pemesanan, saat pelanggan melakukan perjalanan, hingga pelanggan selesai melakukan perjalanan sehingga Tiket.com akan tetap berkesan di hati pelanggan,” ujar CEO Tiket.com George Hendrata di Jakarta, Kamis (16/1), seperti dilansir Kompas.

Kesepuluh lounge bandara yang dapat dinikmati oleh pelanggan meliputi lounge di Bandara Praya Lombok, Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Bandara Adisutjipto Terminal A Yogyakarta, Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Bandara Aji Pangeran Tumenggung Pranoto Samarinda, Bandara Supadio Pontianak, Bandara Depati Amir Pangkal Pinang, Bandara Kualanamu Internasional Medan, dan Bandara Sepinggan Balikpapan.

Jika pelanggan telah melakukan reservasi tiket di Online Travel Agent (OTA) satu ini, maka tetap dapat menggunakan fasilitas lounge Tiket.com dengan membayar tarif mulai Rp100 ribu. Fasilitas free TIX Spot Airport Lounge ini dapat dinikmati dengan periode mulai 16 Desember 2019 sampai 31 Januari 2020.

Fasilitas yang tersedia dalam lounge yang beroperasi mulai pukul 05.00-21.00 ini antara lain, makan dan minum gratis, area merokok, musala, toilet, tempat mandi, akses untuk boarding, dan ruangan VIP untuk refleksi (khusus ruang VIP dan refleksi akan dikenakan biaya tambahan). Di samping itu, penumpang Citilink yang membeli tiket pesawat melalui Tiket.com juga bisa menikmati fasilitas Airport Transfer yang telah disediakan.

“Fasilitas Airport Transfer ini adalah fasilitas antar yang berlaku khusus untuk penumpang yang membeli tiket Citilink melalui Tiket.com, dengan rute tujuan Jakarta, tepatnya di Terminal kedatangan 2D dan 2E, Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” beber George.

Tiket.com pun menawarkan promo menarik lain untuk memudahkan pelanggan saat memesan tiket, misalnya saja Hotel Now, Smart Trip, Pay at Hotel, Smart Refund, Smart Reschedule, Tiket Anti Galau, Online Check-in, dan Group .