Rayakan HUT RI, Angkasa Pura Solusi Beri Diskon 17 Persen Layanan di Bandara Soetta

JAKARTA – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk turut menyemarakkan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77. PT Angkasa Pura Solusi selaku penyedia jasa kebandarudaraan dan khusus kepada di bandar udara memberikan sebesar 17 persen di setiap pelayanannya, berlaku di Internasional Soekarno-Hatta dan sejumlah lain.

Angkasa Pura Solusi Beri Diskon 17 Persen di Bandara – tangerangonline.id

“Kami memberikan diskon 17 persen setiap layanan kami kepada pengguna jasa, baik yang berangkat maupun yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Bandara Kualanamu, Bandara Husein Sastranegara, maupun Bandara Depati Amir,” terang Corporate Communication & BOD Secretary Manager PT Angkasa Pura Solusi, Virgiawan, dilansir dari Tangerang Online. “ layanan tersebut sekaligus untuk memeriahkan hari jadi PT Angkasa Pura II ke-38.”

Dilansir dari akun Instagram resminya, layanan di Bandara Soekarno-Hatta yang diberikan diskon sebesar 17 persen antara lain Saphire-Plaza Premium Lounge dari semula Rp702 ribu menjadi Rp582 ribuan, Saphire Lounge dari Rp160 ribu menjadi Rp124 ribuan, Saphire Precious dari Rp699 ribu menjadi Rp580 ribuan, dan Saphire Handling dari Rp200 ribu menjadi Rp165 ribu.

Masih menurut referensi yang sama, diskon berlaku mulai tanggal 13 sampai 18 Agustus 2022 mendatang. Untuk mendapatkan potongan harga, konsumen wajib menunjukkan e-flyer promo 17 Agustus, like postingan dan follow Instagram @saphirelounge.id dan @saphire_precious, serta pembayaran menggunakan transfer atau debit atau credit card.

Sekadar diketahui, dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-38 tahun, PT Angkasa Pura II menggelar Travelin Fest mulai tanggal 13 sampai 17 Agustus 2022 mendatang. Menjadi momen yang tepat dalam mengampanyekan perjalanan udara yang aman dan sehat ke sejumlah destinasi dalam negeri, Travelin Fest didukung oleh 3.800 produk UMKM, maskapai nasional, maskapai asing, jaringan hotel, agen perjalanan, hingga perusahaan otomotif dan teknologi.

“Kami berharap Travelin Fest di Bandara Soekarno-Hatta dapat mengawali digelarnya ajang travel fair serupa di bandara-bandara lain di Indonesia guna mengakselerasi kebangkitan nasional dan yang terkena dampak hebat pandemi COVID-19,” ujar President Director PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin. “Travelin Fest ini sekaligus menandakan keseriusan kami dalam menjadikan bandara-bandara sebagai etalase kebudayaan dan nasional serta berbagai produk UMKM.”