Angkasa Pura II Cari Mitra untuk Kelola Iklan Outdoor di 13 Bandara

Jakarta – Dalam rangka menggenjot pendapatan, II (Persero) membuka peluang kerja sama master konsesi, salah satunya untuk iklan outdoor. AP II berencana untuk mencari calon mitra usaha potensial sebagai pengelola tunggal iklan outdoor (luar ruangan) agar dapat bekerja sama dalam memaksimalkan iklan outdoor di bandar udara.

PT Angkasa Pura (AP) II - nasional.kompas.com

PT Angkasa Pura (AP) II – nasional.kompas.com

Menurut VP of Commercial Policy AP II Granito W. Hindrawan, pihak AP II membuka peluang kerja sama yang sifatnya eksklusif dengan rencana pemberian hak pengelolaan iklan outdoor di 13 cabang . “Dalam ini, pengelola akan mendapatkan eksklusivitas dalam mengelola area iklan outdoor AP II,” ungkap Granito, Selasa (19/1), seperti dilansir Bisnis.

Lebih lanjut Granito mengungkapkan bahwa bisnis iklan outdoor di bandara dapat dimaksimalkan dengan memanfaatkan jaringan iklan yang tersebar di 13 cabang bandara untuk menciptakan konsistensi journey iklan yang pada akhirnya mampu menciptakan value iklan yang optimal. “Dalam program ini, pengelola akan mendapatkan eksklusivitas dalam mengelola area iklan outdoor AP II. Ini artinya bisnis iklan outdoor di bandara bisa dimaksimalkan dengan memanfaatkan jaringan iklan yang tersebar di 13 cabang bandara,” tutur Granito.

Lebih lanjut Granito memaparkan, dengan total area mencapai 3.400 m2 (meter persegi), dan total viewers hingga 18 juta per bulan, maka pihak pengelola dapat memperoleh kesempatan eksklusif untuk mengelola iklan outdoor dengan masa kerja sama selama 10 tahun di 13 bandara Angkasa Pura II, termasuk di Bandara , Tangerang, Banten sebagai pintu masuk negara dan sejumlah bandara lain yang banyak menjadi pintu masuk daerah.

Ditambah lagi, dengan potensi tersebut maka program kerja sama prestisius ini bisa menjadi terobosan untuk meningkatkan bisnis mitra usaha dengan hadir di prasarana bertaraf nasional dan internasional sekaligus menjadi bagian dari Pride of Indonesia.