Akses dan Fasilitas Emerald Sky Lounge di Bandara Soekarno-Hatta

merupakan salah satu yang bisa Anda nikmati di sembari menghabiskan waktu tunggu Anda. Lounge didesain senyaman mungkin dengan fasilitas internet gratis dan juga menyediakan makanan dan snack yang bisa Anda cicipi.

Di dalam area Bandara Internasional Soekarno-Hatta, terdapat beberapa Airport Lounge yang tersebar di beragam titik terminal. Salah satu yang bisa Anda kunjungi adalah Emerald Sky Lounge.emerald-sky-lounge-soekarno

Emerald Sky Lounge terletak di Terminal 2E Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Karena letaknya yang strategis ini, Anda hanya perlu waktu satu menit berjalan kaki menuju bagian imigrasi.

Fasilitas yang disediakan Lounge ini hampir sama dengan lounge lainnya. Anda dapat menikmati makanan ringan, soft drink, kopi, teh, dan bir. Selain itu, disediakan juga smoking area dan Wifi gratis.

Untuk menggunakan fasilitas Lounge ini, Anda cukup menunjukkan Lounge Coupon Service voucher asli pada resepsionis. Lalu, Anda dapat menggunakan fasilitas yang ada di Emerald Sky Lounge ini maksimal selama dua jam.

Lalu, bagaimana prosedur untuk dapat menikmati fasilitas di Emerald Sky Lounge? Setelah membayar airport di masing-masing check-in-counter, Anda dapat masuk ke Lounge melalui imigrasi. Namun, akses ini tidak dapat digunakan sebelum check-in counter dibuka.

Yang perlu diingat, Lounge Coupon Service  ini hanya dapat digunakan pemilik (tidak bisa dipindahtangankan). ini juga hanya berlaku pada keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta. Lounge Coupon Service ini juga hanya dapat digunakan satu kali.

Jika tidak punya tiket, pengunjung akan dikenakan biaya sekitar Rp50 ribu. Lalu bagi para penumpang kelas ekonomi, Emerald Sky Lounge telah menjalin kerja sama dengan HSBC, sehingga Anda yang memiliki HSBC Premier MasterCard dan Visa Signature tetap dapat menikmati fasilitas Emerald Sky Lounge.

Lalu, bagaimana jika Emerald Sky Lounge tersebut ramai? Anda akan dipandu ke Lounge lainnya. Pasalnya, Lounge Coupon Service tidak bisa diuangkan. Jadi, jika tidak ingin kehabisan tempat, segera sampaikan kepada staf pada saat reservasi tiket jika ingin menggunakan servis ini. Emerald Sky Lounge buka setiap hari mulai pukul 05.30 WIB hingga 23.30 WIB.