Tiket.com Gelar OTW, Diskon Tiket Pesawat Rute Jakarta

Salah satu platform booking online, , sepanjang minggu ini menggelar bertajuk Online Week atau OTW, yang diadakan mulai tanggal 23 sampai 30 November 2020 mendatang. ini menawarkan lebih dari 50 persen untuk pembelian tiket terbang, pemesanan kamar , hingga tiket atraksi atau pertunjukan.

Tiket.com menggelar promo bertajuk Online Tiket Week atau OTW – liputan.co.id

“Kami akan membantu membangkitkan kembali pariwisata nasional dan semangat masyarakat untuk berlibur di destinasi ,” papar CEO Tiket.com, George Hendrata, seperti dikutip dari Tempo. “Tiket.com akan memberlakukan waktu atau jam ‘Gledek’ yang berlangsung setiap hari pukul 12.00 hingga 14.00 WIB dan 19.00 hingga 21.00 WIB. Pada jam tersebut, pelanggan bisa memperoleh diskon sebesar 50 plus 25 persen untuk pemesanan .”

Khusus promo , Tiket.com menyediakan diskon 50 persen + Rp350 ribu untuk semua rute domestik yang berlaku di jam Gledek. Sementara, di luar waktu promo ‘Gledek’, perusahaan memberlakukan diskon Rp350 ribu. Selama promo berlangsung, harga domestik dari Jakarta ke Surabaya berkisar Rp410 ribu. Kemudian, tiket pesawat rute Jakarta ke Bali atau Denpasar dipatok mulai Rp440 ribu dan ke Medan mulai Rp530 ribu.

“Kami sungguh bersemangat dalam menggelar pesta diskon akbar OTW Lokal yang hadir kembali sebagai salah satu strategi dan pengukuhan peran Tiket.com untuk menjadi yang pertama membantu membangkitkan kembali pariwisata nasional dan semangat masyarakat untuk berlibur di destinasi wisata domestik,” sambung George. “OTW Lokal menjadi wadah bagi kami untuk mengangkat popularitas jajaran destinasi domestik menakjubkan dengan potongan harga yang sungguh mencengangkan.”

Tiket.com juga menghadirkan fitur metode pembayaran PayLater untuk setiap pembelian tiket pesawat, akomodasi, dan wisata aktivitas di Tiket To Do selama masa periode OTW Lokal berlangsung.  Ini diharapkan semakin meringankan keputusan masyarakat Indonesia untuk berpergian untuk berlibur atau berwisata pada akhir tahun.”