Tiket.com Beri Promo Makan & Minum Gratis di Bandara Soetta


– Selama ini banyak orang yang terpaksa harus menahan lapar dan haus saat berada di bandara lantaran mayoritas beranggapan bahwa makanan dan yang dijual di kawasan bandara biasanya lebih mahal.

Namun lewat terbarunya, agen travel online berusaha menawarkan berbagai bonus dan dengan cara yang mudah. Saat membeli tiket pesawat lewat , penumpang tinggal menunjukkan tiketnya ke gerai-gerai tertentu.

“Hanya di Tiket.com, pelanggan bisa mendapatkan harga tiket terbaik dengan keuntungan tambahan berupa gratis makan dan minum di bandara,” ujar Geary Undarsa, Chief Communication Officer Tiket.com.

Dengan cukup bertransaksi di Tiket.com, pelanggan dapat menikmati makan dan minum gratis di merchant yang telah bekerjasama dengan Tiket.com, salah satunya adalah . Caranya sangat mudah pelanggan yang membeli tiket pesawat dengan nilai transaksi lebih dari Rp 1,5 juta di Tiket.com langsung dapat menikmati makanan dan minuman gratis di .

Pelanggan cukup menunjukkan bukti transaksi di Tiket.com atau sms notifikasi ke gerai Maxx Coffee untuk mendapat pilihan makanan dan minuman secara gratis. Sedangkan pelanggan dengan nilai transaksi kurang dari Rp 1,5 juta juga tak perlu berkecil hati, sebab Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan promo.

Pelanggan dengan nilai transaksi di bawah Rp 1,5 juta dapat memperoleh minuman gratis di Maxx Coffee apabila telah melakukan transaksi pembelian makanan. Cara memperoleh minum gratis ini juga sama dengan sebelumnya.

Promo menarik ini bisa diperoleh lewat 5 lokasi, yakni dan Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Bandara Halim Perdanakusuma, Bandara Kualanamu Medan, dan Bandara Internasional Lombok.

Selain Maxx Coffee, Tiket.com juga menjalin kerjasama dengan merchant bagi seluruh pelanggan yang membeli tiket pesawat atau tiket kereta api. Cukup menunjukkan bukti transaksi, pelanggan bisa memperoleh setengah lusin donat gratis setelah membeli setengah lusin donat di Bandara dan Stasiun Gambir.

“Tidak hanya Maxx Coffee dan Krispy Kreme, ke depannya Tiket.com akan terus menjalin partnership dengan merchant-merchant lain untuk semakin memberikan nilai tambah kepada pelanggan yang bertransaksi di Tiket.com,” tandas Geary.