Terminal Lion Air Di Bandara Soekarno Hatta

Untuk para traveller yang masih belum terbiasa bepergian dengan pesawat, biasanya akan sedikit bingung menemui Terminal keberangkatan maskapai yang akan digunakan, apalagi di bandara sebesar Bandara Soekarno Hatta (CGK).

Bandara Soekarno Hatta memiliki dua bangunan terminal utama yakni Terminal 1 dan Terminal 2. Setiap bangunan terminal dibagi menjadi 3 concourse yaitu Terminal 1A, 1B, 1C dan Terminal 2D, 2E dan 2F. Ditambah 1 terminal lagi yaitu Terminal 3.

Setiap maskapai penerbangan menempati terminalnya masing-masing. Bagi Anda yang hendak bepergian menggunakan maskapai Lion Air, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu terminal yang akan digunakan.

Untuk keberangkatan dan kedatangan penerbangan Lion Air di bandara Soekarno Hatta terbagi menjadi 5 terminal. Terminal 1A, 1B, 1C serta Terminal 3 digunakan untuk penerbangan domestik, sedangkan untuk penerbangan internasional menggunakan Terminal 2D.

Untuk info lebih lengkapnya, berikut adalah info Terminal keberangkatan Lion Air di Bandara Soekarno Hatta:

Terminal Lion Air 1A Untuk Keberangkatan Ambon, Gorontalo, Jayapura, , Kupang, Makassar, Malang, Manado, Mataram-Lombok, , Palu, Poso, , Surakarta/Solo, Sorong, Surabaya, , Yogyakarta
1B Untuk Keberangkatan , Bandar Lampung, , Bengkulu, Jambi, Medan, , Palembang, Pangkalpinang, Pekanbaru, , Tanjungpinang
1C Untuk Keberangkatan , , Palangkaraya, Pontianak, Tarakan
3 Untuk Keberangkatan Denpasar/Bali
2D Untuk Keberangkatan Internasional (Singapura, Kuala Lumpur, Ho Chi Minh dan )

lion-air-terminal