Terminal 3 Ultimate Soetta Dilengkapi Jaringan 4G LTE Telkomsel

Jakarta Ultimate Bandara Internasional Soekarno Hatta telah resmi dibuka sejak beberapa hari lalu. Untuk mendukung yang ada di T3 Ultimate Soetta, pihak Telkomsel telah menyediakan 4G LTE di terminal baru itu.

“Jaringan 4G LTE Telkomsel di Bandara Soekarno Hatta telah kami persiapkan sejak perencanaan pembangunan fasilitas infrastruktur Terminal tersebut dan beroperasi sejak awal bulan Juni 2016. Sehingga, ketika Terminal baru tersebut beroperasi sejak tanggal 9 Agustus 2016 lalu, layanan mobile broadband dengan teknologi terdepan melalui jaringan 4G LTE Telkomsel akan memberikan pengalaman digital lifestyle yang berbeda bagi pelanggan,” ujar Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid, Kamis (11/8).

4G LTE by Telkomsel

4G LTE by Telkomsel [foto:Telko.id]

Jaringan BTS 4G indoor Telkomsel tersebut menjangkau hingga ke semua area indoor Terminal 3 Ultimate Bandara Soetta seluas 331 ribu m2.

Selain itu jaringan 4G LTE juga disediakan di area outdoor seperti parkiran dan semua area Bandara Soekarno Hatta.

“Optimasi kapasitas jaringan juga kami antisipasi dengan BTS Outdoor makro, yang sudah menjangkau seluruh area Bandara,” jelas Mas’ud.

Fasilitas gratis di Executive Telkomsel T3 Ultimate Soetta bisa Anda nikmati dengan mengakses UMB *700*31# untuk pelanggan umum dan *700*33# untuk pelanggan korporasi. Kemudian pelanggan tinggal menunjukkan SMS verifikasi pada petugas dan registrasi lewat aplikasi Telkomsel.

Sedangkan bagi pengguna Kartu Halo Priority bisa langsung memakai layanan tersebut di lounge, dan untuk kategori Gold akan diredeem 250 Telkomsel Poin dan Red senilai 500 Telkomsel Poin. Sebelumnya layanan Executive Lounge Telkomsel ini juga telah tersedia di dan 3.

“Beroperasinya Terminal 3 Ultimate ini menjadi salah satu kebanggaan bagi bangsa Indonesia karena berada di area Bandara Soekarno Hatta yang merupakan salah satu pintu gerbang utama masuk ke Indonesia. Oleh karena itu, Telkomsel memastikan kehadiran layanan yang berkualitas melalui jaringan mobile broadband terdepan dengan 4G LTE, serta fasilitas layanan retensi untuk pelanggan setia Telkomsel melalui Executive Lounge Telkomsel yang dapat dinikmati secara gratis oleh pelanggan selama menunggu jadwal keberangkatan pesawat,” pungkas Mas’ud.