Super Air Jet Resmi Terbang Jakarta-Palembang PP, Segini Harga Tiketnya

JAKARTA – baru, Super Air Jet, terus menambah mereka ke berbagai daerah. Setelah melayani rute Jakarta-Medan PP dan Jakarta-Batam PP pada Agustus 2021 kemarin, mereka baru saja membuka relasi Jakarta-Palembang PP yang menghubungkan dengan Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II per September 2021 ini.

Maskapai Super Air Jet - www.jetphotos.com

Maskapai Super Air Jet – www.jetphotos.com

“Palembang merupakan destinasi super favorit ketiga setelah Medan dan Batam, karena ibukota Sumatera Selatan itu dinilai sebagai Kota Venesia dari Timur lantaran memiliki spot Instagramable seperti Sungai Musi dan Jembatan Ampera,” ujar Chief Executive Officer Super Air Jet, Air Azhari, dilansir dari Kompas. “Kini, para pelancong muda lebih mudah melakukan mobilitas di kedua kota, tanpa harus berpikir panjang. Sebab, Super Air Jet dapat menjadi pilihan terkini untuk terbang.”

Untuk melayani penerbangan tersebut, Super Air Jet menggunakan pesawat Airbus 320-200 yang punya kapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Dengan harga tiket mulai Rp367 ribu sekali jalan, pesawat berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 12.00 WIB dan tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II pukul 13.05 WIB. Sementara itu, untuk rute sebaliknya, pesawat tinggal landas dari Palembang pukul 13.45 WIB dan mendarat di Jakarta pukul 15.55 WIB.

“Penerbangan perdana Jakarta-Palembang-Jakarta ini sebagai bagian dari semarak Hari Perhubungan Nasional 2021,” sambung Ari. “Super Air Jet berharap bisa menginspirasi insan transportasi, khususnya layanan penerbangan, sejalan menggelorakan semangat terbang tinggi dan berkiprah lebih maju serta tetap melayani masyarakat secara luas dalam upaya meningkatkan tren sesuai kebutuhan pasar penerbangan, khususnya domestik.”

Sebelumnya, pada awal Agustus 2021 kemarin, maskapai tersebut resmi mengoperasikan rute penerbangan Jakarta-Medan dan Jakarta-Batam menuju Bandara Internasional Kualanamu dan Bandara Hang Nadim. Sama seperti relasi Jakarta-Palembang, kedua rute tersebut juga dilayani menggunakan armada Boeing 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi, dengan harga tiket mulai Rp800 ribu untuk rute Jakarta-Medan dan Rp600 ribuan untuk relasi Jakarta-Batam.