Awal Maret 2020, Sriwijaya Air Tambah Penerbangan Jakarta-Belitung PP

Kabar gembira bagi Anda yang berkeinginan mengeksplorasi keindahan Belitung. Pasalnya, berencana untuk menambah langsung Jakarta-Belitung PP mulai tanggal 1 Maret 2020 mendatang. Dengan demikian, maskapai tersebut secara total bakal melayani Jakarta-Belitung PP tiga kali setiap harinya.

Maskapai Sriwijaya Air Tambah Penerbangan Jakarta-Belitung PP pada awal Maret

Maskapai Sriwijaya Air Tambah Penerbangan Jakarta-Belitung PP pada awal Maret – www.liputan6.com

“Ini merupakan penerbangan yang berstatus reoperate atau dioperasikan kembali. Kami juga menghitung dengan saksama potensi ,” tutur Vice President Networking & Revenue Management Sriwijaya Air, A. Yani Azwar, dalam siaran resminya pada Minggu (23/2) kemarin. “Tingginya permintaan untuk membuat perusahaan menambah satu lagi penerbangan langsung mulai 1 Maret 2020 mendatang.”

Per 1 Maret 2020, Sriwijaya Air secara total akan melayani tiga penerbangan Jakarta-Belitung PP setiap harinya. Untuk rute penerbangan Jakarta-Belitung, akan dilayani maskapai pada pukul 06.00 WIB, 08.10 WIB, dan 11.45 WIB, sementara rute sebaliknya akan dioperasikan pada pukul 07.40 WIB, 13.40 WIB, dan 17.40 WIB.

“Penerbangan Jakarta-Belitung ini, Sriwijaya Air juga memberlakukan kebijakan gratis sebesar 20 kilogram (kg) per orang dengan tambahan 5 kg untuk pelanggan yang membawa peralatan olahraga, sepeda, surfboard, golf, dan air zamzam,” sambung Yani. “Di Belitung, banyak objek wisata menarik yang dapat dinikmati seperti Pantai Tanjung Kelayang, Pantai Tanjung Tinggi, Museum Kata Andrea Hirata, dan Danau Kaolin.”

Sebelumnya, untuk menarik atensi generasi milenial, Sriwijaya Air telah menebar lima sekaligus, yakni diskon 35 persen bagi pelanggan berusia 60 tahun ke atas, gratis bagi bayi (infant), 25 persen bagi mahasiswa/pelajar, 10 persen bagi TNI/Polri, serta diskon 10 persen untuk pembelian tiket PP (pergi pulang). ini sengaja diluncurkan untuk mengakomodasi pelanggan setia Sriwijaya Air yang termasuk dalam kategori tersebut.

“Kami siapkan promo untuk senior citizen, infant, mahasiswa/pelajar, TNI/Polri dan untuk seluruh pelanggan yang melakukan pembelian tiket PP,” jelas Vice President Commercial Sriwijaya Air, Yuwan Eunike. “Program ini hanya berlaku untuk seluruh penerbangan rute Sriwijaya Air dan tak tersedia untuk penerbangan charter.”