Terbang Jakarta-Batam PP, Sriwijaya Air Sediakan Rapid Test Antigen Gratis

Sriwijaya Air resmi membuka relasi Jakarta-Batam PP yang menghubungkan Internasional Soekarno-Hatta dengan Hang Nadim mulai tanggal 6 Maret 2021 kemarin. Untuk menandai pengoperasian rute tersebut, pihak manajemen menyiapkan antigen gratis kepada pada .

Rapid test antigen

Ilustrasi : Rapid test antigen – www.fastpay.co.id

“Sriwijaya Air sangat antusias dengan pembukaan rute penerbangan Jakarta-Batam-Jakarta ini,” tutur Direktur Niaga Sriwijaya Air Group, Henoch Rudi Iwanudin, dilansir dari Tribun Batam. “Dalam rangka menyambut kembali kehadiran Sriwijaya Air di Kota Batam, maka kami dari manajemen telah menyiapkan program free rapid test antigen kepada para penumpang yang berangkat dari Batam ke Jakarta.”

Maskapai menyiapkan lokasi pelaksanaan free rapid test antigen bagi penumpang yang bertempat di Klinik KOPKAR PLN Batam, Ruko The Capital Superblok Imperium Blok B No. 2B, Jalan Sudirman, Kota Batam. Jam operasional rapid test antigen mulai Senin hingga Sabtu pukul 08.00 sampai 20.00 WIB dan hari Minggu pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. “Program free rapid test antigen untuk penumpang penerbangan Sriwijaya Air rute Batam-Jakarta ini tersedia untuk periode pembelian tiket pada tanggal 6 sampai 15 Maret 2021 dengan periode penerbangan pada tanggal 6 sampai 17 Maret 2021,” sambung Henoch.

Penerbangan rute Jakarta-Batam PP ini dilayani Sriwijaya Air empat kali dalam sepekan, yakni setiap hari Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu. Penerbangan dari Jakarta bertolak dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 15.30 WIB dan dijadwalkan mendarat di Bandara Hang Nadim, Kota Batam pada pukul 17.50 WIB.

“Kami cukup yakin bahwa rute penerbangan ini akan menghidupkan kembali potensi dan ekonomi di antara Kota Batam maupun Jakarta,” tambah Henoch. “Sebagai informasi untuk penerbangan dari Jakarta menuju ke Kota Batam, akan membutuhkan hasil rapid test antigen sebagai syarat penerbangan bersama kami. Kami selalu memastikan protokol kesehatan tetap dijalani dengan baik, mulai proses check-in, boarding, sampai penumpang berada di dalam .”