Sambut Valentine, Air Asia Beri Kado Spesial untuk Penumpang di Bandara Soekarno Hatta

Jakarta – Turut memeriahkan perayaan Hari Valentine di Soekarno Hatta, AirAsia memberikan kado istimewa sebagai tanda cinta kasih sekaligus ucapan terima kasih pada para penumpangnya. Bekerjasama dengan asuransi perjalanan Tune Protect AirAsia dan PT Angkasa Pura (AP) II selaku pengelola Bandara Soetta, AirAsia sengaja memberikan kejutan untuk para pelanggannya.

kabar24h.com

kabar24h.com

Kemarin, seluruh penerbangan AirAsia dari Bali menuju Jakarta melalui penerbangan AirAsia Indonesia QZ7511 dan Indonesia AirAsia Extra XT7527, masing-masing menerima kado yang bertuliskan nama mereka setibanya di area pengambilan bagasi Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

“Hadiah-hadiah yang diberikan kepada penumpang kedua penerbangan tersebut beragam, dan khusus bagi penumpang yang membeli produk asuransi Tune Protect AirAsia mendapatkan hadiah berupa koper cantik,” terang Andy Adrian Febryanto, Direktur Niaga AirAsia Indonesia dalam siaran persnya, kemarin (14/2).

Tak lama berselang, CEO Tune Protect Junior Cho juga mengucap terima kasih kepada para penumpang AirAsia atas kepercayaan yang diberikan selama ini. Cho tak lupa menjelaskan tentang pentingnya kehadiran Tune Protect sebagai layanan perlindungan penumpang perjalanan.

“Dalam hari Kasih Sayang ini kami mengapresiasi penumpang, sekaligus meningkatkan kesadaran akan besarnya manfaat asuransi perjalanan. Tune Protect menyediakan manfaat perlindungan bagi pelanggan AirAsia selama bepergian hingga tiba di tujuan wisata,” ujar Junior Cho.

Lebih lanjut, Junior Cho menyebutkan berbagai manfaat yang akan didapat oleh penumpang jika membeli produk Tune Protect AirAsia. Hanya dengan membayar biaya asuransi sebesar Rp 45 ribu untuk perjalanan pulang-pergi tujuan domestik dan Rp 85 ribu untuk destinasi internasional, para penumpang akan mendapat kompensasi akibat keterlambatan, kerusakan atau kehilangan barang di kabin dan bagasi, kecelakaan, hingga biaya pengobatan akibat kecelakaan.