Promosi KA Bandara Soetta, Railink Gelar Event Musik Jazz

JAKARTA – Beragam cara dilakukan PT Railink untuk menarik minat masyarakat agar menggunakan .  Paling baru, perusahaan akan menggelar konser musik jazz bertajuk ‘Railink Jazz 2019’ pada tanggal 1 September 2019 mendatang, dengan harga cuma Rp15.000 per orang.

Railink Gelar Event Musik Jazz - www.liputan6.com

Railink Gelar Event Musik Jazz – www.liputan6.com

“Railink Jazz 2019 adalah festival musik dari PT Railink yang memiliki konsep untuk menampilkan berbagai macam musisi jazz di Indonesia,” terang pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama Railink, Mukti Jauhari. “Gelaran ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru para penikmat musik untuk menyaksikan konser musik di stasiun KA Bandara, serta wujud sosialisasi atau imbauan dari PT Railink kepada masyarakat untuk menggunakan transportasi publik dan khususnya KA Bandara.”

Dalam keterangan tertulis pada Senin (26/8) kemarin, event jazz ini akan diadakan di Stasiun BNI City, Sudirman, Jakarta Pusat. Konser musik ‘Railink Jazz 2019’  tersebut juga bertujuan untuk menjadikan Stasiun BNI City sebagai network atau Transportation hub yang dapat memfasilitasi berbagai kegiatan publik.

Bagi masyarakat yang ingin menonton acara musik tersebut, wajib memiliki boarding pass atau tiket kereta api bandara untuk tanggal keberangkatan 1 sampai dengan 7 September 2019 dengan harga mulai Rp15.000. Pembelian tiket KA Bandara dapat dilakukan mulai tanggal 25 Agustus 2019 melalui internet booking, mobile aplikasi, dan vending machine di stasiun-stasiun KA Bandara.

Menurut rencana, event musik ini akan berlangsung mulai jam 13.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Sederet musisi jazz papan atas Tanah Air bakal turut memeriahkan acara tersebut, antara lain Yura Yunita, Pusakata, Syaharani, Beben Jazz & Friends, Indro Hardjodikoro feat Kayla, Elninos & Friends, Idham Noorsaid, Agam Hamzah, Honeybeat (KJK), Faraby Big Band, Goodboys, KJC, Rio Clappy & Friends, FRS Music, dan masih banyak lagi.