#JamTerbangGaruda, Traveloka Tebar Diskon Airport Transfer di Bandara Soetta

Jakarta – Dalam rangka menggairahkan kembali industri dan , Traveloka dan bekerja sama dengan menawarkan penerbangan hingga 38% dan sebagainya. Kedua pihak juga memperkenalkan Traveloka Garuda Flyers Club yang merupakan program loyalitas pertama dengan booking platform.

Maskapai Garuda Indonesia - ekbis.sindonews.com

Maskapai Garuda Indonesia – ekbis.sindonews.com

“Kami secara konsisten terus berinovasi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak, di antaranya Garuda Indonesia guna menghadirkan yang dibutuhkan dan tepat guna bagi konsumen,” kata Co-Founder Traveloka, Albert, Kamis (23/9) siang, seperti dilansir Detik.

“Bersama Traveloka, Garuda Indonesia menghadirkan nilai lebih bagi calon penumpang khususnya di masa adaptasi baru ini melalui berbagai penawaran eksklusif yang end-to-end dalam program #JamTerbangGaruda,” imbuh Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.

Dalam program #JamTerbangGaruda yang berlangsung mulai 23 September hingga 3 Oktober 2021, konsumen bisa menikmati potongan harga tiket pesawat, airport transfer di kota tujuan serta akses airport lounge di , Tangerang, Banten, yang merupakan kerja sama dengan pihak pengelola .

 “Selama era pandemi, data internal kami menunjukkan bahwa keamanan dan kenyamanan merupakan dua aspek yang sangat krusial bagi konsumen, di mana menjadi faktor penentu mereka dalam melakukan perjalanan. Sehingga diharapkan tak hanya memudahkan konsumen, namun juga menciptakan permintaan pasar sehingga dapat mendorong pemulihan ekonomi nasional khususnya di sektor perjalanan dan pariwisata di Indonesia,” jelas Albert.

Sementara itu, Irfan menuturkan bahwa sebagai maskapai nasional, Garuda Indonesia berkomitmen untuk memberi kontribusi positif terhadap upaya percepatan pemulihan ekonomi nasional, khususnya lewat sektor transportasi udara. “Bagi kami di Garuda Indonesia, layanan penerbangan yang aman, nyaman, dan terpercaya adalah salah satu wujud komitmen tersebut,” terangnya.

Dengan adanya perubahan preferensi masyarakat dalam melakukan perjalanan, Garuda Indonesia meyakini bahwa safe travel merupakan aspek penting yang dapat mengembalikan kepercayaan calon penumpang untuk kembali bepergian.

Adapun yang diperoleh pelanggan jika memanfaatkan program #JamTerbangGaruda, antara lain potongan harga hingga 38 persen di kelas ekonomi untuk semua kota tujuan domestik, dan potongan harga khusus hingga Rp200 ribu untuk layanan airport transfer (antar-jemput bandara) yang tersedia di Bandara Soekarno-Hatta, Bandara Yogyakarta, Bandara Juanda, dan Bandara Sentani.