Hore! Ada Promo Tiket Pesawat Murah dari Garuda Indonesia & Citilink

Jakarta dan menebar dengan harga spesial untuk sejumlah rute . Adapun untuk memberi penawaran tiket pesawat dengan harga khusus untuk rute penerbangan dan ke luar negeri pada periode pemesanan mulai tanggal 8-10 September 2020.

Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia - bisnis.tempo.co

Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia – bisnis.tempo.co

Harga tiket pesawat yang ditawarkan maskapai milik pemerintah ini dibanderol mulai Rp999 ribu. “Penerbangan dengan harga khusus yang disediakan ini berlaku untuk periode perjalanan 8 September 2020 hingga 30 Juni 2021,” ucap Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, seperti dilansir Detik.

Rute-rute domestik Garuda yang tersedia dalam harga khusus antara lain Jakarta (CGK) – Bali (DPS), Jakarta (CGK) – Lombok (LOP), Jakarta (CGK) – Padang (PDG), Jakarta (CGK) – Surabaya (SUB), Jakarta (CGK) – Makassar (UPG), Jakarta (CGK) – Labuan Bajo (LBJ), Makassar (UPG) – Bali (DPS), Bandung (BDO) – Bali (DPS), dan Bandung (BDO) – Medan (MES). Sedangkan untuk rute penerbangan yang tersedia adalah Jakarta-Kuala Lumpur, Jakarta-Singapura, Jakarta-Seoul, Jakarta-Amsterdam, dan Jakarta-Haneda.

Penawaran tiket dengan harga khusus tersebut berlaku untuk pembelian lewat situs Garuda Indonesia, aplikasi GIA Mobile, dan contact center Garuda Indonesia. “Masyarakat yang ingin memperoleh tiket promo diminta untuk mengaksesnya melalui laman resmi penjualan tiket Garuda Indonesia atau aplikasi perusahaan,” beber Irfan.

Citilink pun tak ketinggalan. Lewat program bertajuk BetterDeals 9.9, Citilink menawarkan potongan harga tiket pesawat, hotel, paket tur, produk ancillary hingga promo gratis Rapid Test. Promo menarik itu berlaku untuk periode pemesanan tanggal 9-13 September 2020.

“Citilink terus berupaya untuk memberikan kemudahan perjalanan bagi pelanggan dengan menawarkan beragam promo menarik yang dapat dinikmati sehingga pelanggan dapat melakukan perjalanan pada masa adaptasi kebiasaan baru ini dengan aman dan nyaman serta tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto.

Harga tiket spesial yang ditawarkan Citilink berupa diskon sebesar 20%, tambahan potongan harga dengan pembayaran melalui bank partner, adanya potongan harga maupun penawaran harga spesial untuk pemesanan hotel dan paket tur, hingga promo gratis rapid test dan potongan harga untuk produk ancillary Green Zone.