Rayakan HUT RI, Bandara Soetta Bagi-bagi Masker & Diskon Hotel Kapsul

Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Cabang () bersama para tenant komersial mengadakan untuk para traveler dan pengunjung Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Bandara Soetta bagi-bagi masker dan diskon kapsul – tangerangonline.id

Selama periode 13-17 Agustus 2020, para tenant komersial di Bandara Soetta akan membagikan masker atau hand sanitizer pada para pengguna jasa. “Total jumlah masker yang siap dibagikan kepada pelanggan sebanyak 1.200,” kata Executive General Manager Commercial Division PT Angkasa Pura II Wayan Darma, Kamis (6/8), seperti dilansir Kompas. Selain 1.200 masker, ada juga pembagian 5.000 hand sanitizer secara cuma-cuma untuk pelanggan.

Wayan menuturkan bahwa pembagian masker dan hand sanitizer gratis ini dilakukan sebagai bentuk perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-75. Tak cukup sampai di situ, program tersebut pun dibarengi dengan pemberdayaan usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang terdapat di wilayah Bandara Soekarno-Hatta agar kembali bergairah. “Sudah kami siapkan dan segera diluncurkan di Bandara Soekarno-Hatta,” ucapnya.

Promo lainnya adalah diskon sebesar Rp36.000 untuk menginap di Hotel Kapsul Digital Airport Hotel yang terdapat di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada tanggal 5-15 Agustus 2020. Lalu pada periode 16-26 Agustus 2020 potongan harga yang diberikan pun bertambah, yaitu sebesar Rp75.000. Tersedia pula hadiah tumbler gratis untuk pelanggan yang check-in di Digital Airport Hotel pada tanggal 13 dan 17 Agustus 2020.

“Program promo kami sesuaikan dengan kebutuhan penting traveler saat ini, seperti misalnya pemberian masker dan hand sanitizer serta tempat beristirahat di hotel kapsul di Terminal 3 yang tentunya setiap unit di hotel tersebut dikelola dengan mengedepankan aspek kesehatan dan kebersihan,” beber Wayan. Program ini diharapkan dapat meningkatkan passenger experience di Bandara Soekarno-Hatta.

Pihak Bandara Soetta juga menyiapkan diskon untuk pihak . Pada tanggal 17 Agustus 2020, akan memperoleh diskon 17% untuk tarif Jasa Pendaratan, Penempatan, Penyimpanan Pesawat Udara (PJP4U), kemudian diskon 8% untuk tarif sewa konter check-in, serta diskon 45 persen untuk penggunaan garbarata. “Kami berharap diskon PJP4U, sewa konter check-in, dan penggunaan garbarata ini dapat meringankan beban di tengah periode penuh tantangan ini,” ucap Wayan.