Profil ‘Quality Hotel’ Bandara Soekarno Hatta, Jakarta

Quality merupakan sebuah transit hotel berbintang 3 yang lokasinya bukan hanya dekat, tapi berada di dalam area Internasional Soekarno Hatta, tepatnya di dekat gerbang kedatangan terminal 2E. Hotel ini hadir sebagai solusi tempat peristirahatan sementara sembari menunggu penerbangan, karena letaknya  hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari check-in counter.quality-hotel-jakarta

Quality Hotel Bandara

Bandara Internasional Soekarno Hatta, Terminal 2E
Jl. Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta 19110, Indonesia
Benda, Tangerang, Banten, Indonesia, 15126

Telp. (021) 559 – 0008

Fax. (021) 559 – 0018

Email : qualitybandarajkt@indo.com

Hotel yang terletak di lantai atas ini konsepnya benar-benar unik. Meski letaknya berada di dalam area bandara, pihak hotel menjamin semua kamar hotel yang tersedia terisolasi dengan baik dari kebisingan guna memaksimalkan kenyamanan pengunjung. Kelebihan lainnya, Anda bisa tetap menikmati view take off dan landing pesawat dari jendela yang terpampang di sepanjang hotel.

Quality Hotel Bandara menyediakan 94 kamar tamu yang masing-masing dilengkapi , diantaranya   pemeriksaan suara, TV dengan saluran internasional dan jadwal penerbangan online, Air Conditioner (AC), IDD, kamar mandi dalam, serta fasilitas pembuat kopi dan minibar.

Pihak Hotel juga menyediakan berbagai sarana penunjang kebutuhan pengunjung, seperti restoran, Layanan kamar 24 jam, Bar & , Small meeting room (kapasitas 10 orang), Business Corner, Laundry & Dry cleaning, Jasa Pijat, Ruang bagasi, serta mobil Shuttle gratis ke terminal domestik dan internasional Bandara Soekarno Hatta.

Bagi Anda yang ingin bersantai, Restoran Kakatua siap menyajikan memorable casual dining dengan sajian tradisional nusantara terbaik. Anda juga bisa memilih hidangan internasional, termasuk Chinese cuisine dan Japanese Cuisine. Sementara itu, di Jet Lounge Bar Anda dapat menikmati saat santai bersama bir dan koktail yang menyegarkan, kopi dan the terbaik, anggur, serta kudapan ringan nan lezat.

Suasana hangat dan ramah serta pemandangan menarik di Kakatua Restaurant dan Jet Lounge Bar yang menghadap langsung ke landasan pacu bandara akan memberikan suasana tak terlupakan ketika Anda menunggu penerbangan berikutnya atau membuat janji untuk bertemu dengan seseorang di bandara.