Pererat Silaturahmi, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Acara Safari Ramadan

Tangerang (AP) II Kantor Cabang kembali menyelenggarakan acara Safari Ramadan bekerjasama dengan pengurus community center (Comcen) yang ada di Soetta pada Rabu (31/5) lalu. ini sengaja dilaksanakan untuk makin mempererat silaturahmi dengan masyarakat yang tinggal di sekitar Soetta.

Senior General Manager (SGM) Kantor Cabang Utama Bandara Soetta, M. Suriawan Wakan - tangerangonline.id

Senior General Manager (SGM) Kantor Cabang Utama Bandara Soetta, M. Suriawan Wakan – tangerangonline.id

Acara Safari Ramadan tersebut dihadiri langsung oleh Senior General Manager (SGM) Kantor Cabang Utama Bandara Soetta, M. Suriawan Wakan. Wakan menuturkan bahwa dengan adanya kegiatan semacam ini telah mendatangkan berbagai manfaat.

Selain silaturahmi, Safari Ramadan juga menjadi wadah komunikasi antara pengelola bandara dengan masyarakat, baik untuk menyerap aspirasi, saran, dan berbagi ilmu mengenai batas-batas keselamatan dalam kawasan, keselamatan, operasi (KKOP).

“Sebab, keselamatan penerbangan juga dibutuhkan partisipasi positif dari masyarakat,” papar Wakan, Jumat (2/6). Dalam acara yang diselenggarakan di Musala Nurul Huda Kampung Rawajati di Desa Rawa Rengas, Tangerang tersebut Wakan sekaligus mengucapkan terima kasih atas kerjasama masyarakat selama ini. Pasalnya peran aktif masyarakat yang tinggal di sekitar Bandara Soetta selama ini cukup besar.

“Meski saya lihat saat di perjalanan menuju ke sini masih ada saja yang bermain layang-layang,” katanya. Safari Ramadan diawali dengan diskusi sejak pukul 16.54 WIB dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama serta diakhiri salat Maghrib berjamaah. “Safari Ramadan untuk berikutnya akan dilanjutkan ke wilayah-wilayah lainnya,” tandas Suriawan Wakan.