Pengelolaan F&B di Terminal 3 Ultimate Bandara Soetta diserahkan pada PT Taurus Gemilang

Tangerang – PT Angkasa Pura II menunjuk PT Taurus Gemilang untuk mengelola F&B di Ultimate, Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Penunjukan oleh AP II ini disambut baik oleh Budi Purnomo, Direktur Utama PT Taurus Gemilang.

budi purnomo - www.autogrill.com

budi purnomo – www.autogrill.com

“Kami tidak akan mengecewakan kepercayaan tersebut untuk menghadirkan fasilitas F&B yang memadai. Dan kami berupaya memberikan terbaik bagi masyarakat sebagai dukungan kami bagi kelancaran operasional Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta,” kata Budi dalam keterangannya, Selasa (24/5).

Area seluas 3.261 m2 di area keberangkatan Terminal 3 Ultimate yang dipercayakan kepada PT Taurus Gemilang ini nantinya akan diisi oleh berbagai gerai F&B dari brand kuliner lokal dan internasional. Tak hanya brand kelas atas saja, Taurus Gemilang juga akan mengangkat brand kuliner berskala kecil untuk membantu mendorong kemajuan brand lokal yang berpotensi. Semuanya akan dikemas dengan sentuhan yang menarik.

Dalam pengembangan fasilitas F&B di Terminal 3 ini, Taurus Gemilang bakal mengajak serta mitranya sesama perusahaan F&B operator yang bermarkas di London, Inggris, Select Service Partner Asia Pacific Limited (SSP Group Plc).

“SSP Group Plc adalah perusahaan berkelas internasional. Kami percaya bahwa konsorsium antara Taurus Gemilang dengan SSP Group Plc. mampu mengelola fasilitas F&B area di Terminal 3 dengan layanan berstandar internasional, sebuah karya terbaik anak bangsa untuk bandara terbaik Indonesia,” pungkas Budi.

Sebelumnya, PT Taurus Gemilang juga telah berhasil mengelola fasilitas F&B dan airport lounge di 11 bandara di Indonesia dalam masa 26 tahun karirnya, antara lain di Denpasar, Surabaya dan Makassar.