Pangkalan Dan Kontak Ojek Bandara Soekarno Hatta

Berbagai sarana transportasi yang tersedia di Bandara Soekarno Hatta semakin mempermudah mobilitas para yang baru saja mendarat di Bandara Soekarno Hatta. Macam-macam sarana transportasi yang tersedia di Bandara Soekarno Hatta yang siap mengantar anda menuju tujuan selanjutnya adalah taksi, , angkutan antarmoda seperti dan menuju daerah-daerah jabodetabek dan Jawa Barat, serta ojek .

Ojek di Bandara Soekarno Hatta juga menjadi pilihan bagi para penumpang yang baru saja mendarat di Bandara Soekarno Hatta karena harganya yang relatif murah apabila alamat tujuan dari penumpang yang baru saja mendarat di Bandara Soekarno Hatta relatif dekat.gojek

Pangkalan ojek Bandara Soekarno Hatta terletak di pintu M1 Bandara Soekarno Hatta. Pintu M1 praktis bertambah fungsi sebagai pangkalan ojek di Bandara Soekarno Hatta pasca ditutupnya jalur ini. Dijadikannya pintu M1 sebagai pangkalan ojek lantaran omset tukang ojek menurun hingga 50 persen sejak ditutupnya pintu M1 Bandara Soekarno Hatta.

Selain ojek motor reguler yang tersedia di pangkalan ojek Bandara Soekarno Hatta yaitu pintu M1, beberapa penumpang juga bisa menggunakan jasa gojek yang sedang tren saat ini. Bedanya, untuk melakukan gojek, para pengendara mungkin harus mengantri dan menunggu, mengingat ojek modern yang dikembangkan via media sosial ini memiliki peminat yang cukup banyak. Jika anda menginginkan ojek yang cepat dan langsung naik tanpa perlu menunggu lama, anda bisa memilih ojek bandara reguler yang memiliki pangkalan di pintu M1 Bandara Soekarno Hatta.

Tarif ojek Bandara Soekarno Hatta bervariasi sesuai dengan jarak tempuh menuju alamat tujuan yang dikehendaki. Mulai dari 10.000 – 100.000 Rupiah, anda bisa menikmati layanan ojek bandara yang tersedia di pintu M1 Bandara Soekarno Hatta ini.

Yang harus diperhatikan ketika memilih ojek di pintu M1 Bandara Soekarno Hatta adalah anda harus pandai-pandai menawar sehubungan dengan jarak tempuh alamat tujuan anda. Anda harus  mengetahui betul perkiraan seberapa jauh jarak menuju alamat tujuan anda agar terhindar dari aksi nakal oknum tukang ojek yang mencari kesempatan menarif anda terlalu besar.

Selain di pintu terminal M1, anda bisa memesan ojek bandara reguler melalui telepon. Salah satu dari kontak ojek Bandara Soekarno Hatta yang bisa anda hubungi adalah Juragan Cidomo, di nomor telepon 0857 4853 8380 / 0822 1369 3577 atau di PIN BBM 54F1C3A2.