Panduan Akses Situs Resmi Lion Air

Jika Anda ingin memperoleh informasi lebih lanjut mengenai informasi dari penerbangan namun masih bingung harus mencari tau kemana, maka Anda berada di tempat yang tepat. Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan petunjuk terkait informasi penerbangan, booking tiket, pembelian tiket, maupun informasi seputar kantor cabang dan sales center , yang berada pada . ( http://www.lionair.co.id// )situs resmi Lion Air

Pertama kali membuka halaman situs resmi Lion Air, Anda akan diminta untuk memilih bahasa sesuai dengan bahasa dari negara asal Anda. Untuk tersedia pilihan bahasa Inggris dan Bahasa , Sedangkan untuk dan Malaysia tersedia bahasa Inggris dan Mandarin. Untuk Vietnam tersedia pilihan bahasa Inggris dan bahasa Vietnam (tiếng Việt), Sedangkan untuk Saudi Arabia hanya disediakan bahasa arab (اللغة العربية).

Setelah memilih bahasa, Anda akan diarahkan pada halaman utama dengan tampilan kolom pemesanan dan berita serta promo terbaru dari Lion Air. Di halaman utama terdapat kolom-kolom yang berjajar rapi di bagian atas halaman. Terdiri dari kolom bertuliskan Halaman Utama, Booking, E-Services, Promosi, Pengalaman, Lion Air Paspor Klub, Belanja, Hubungi kami, dan Login. Untuk menikmati layanan situs secara penuh, tentunya Anda diharuskan untk login dan masuk ke akun Anda.

Di kolom pemesanan yang terletak di bagian kiri atas tersebut dapat Anda gunakan untuk melakukan reservasi terkait tiket penerbangan Lion Air maupun pemesanan hotel terdekat yang mungkin juga Anda butuhkan. Tiket penerbangan dapat Anda pesan untuk sekali jalan maupun tiket pulang-pergi.

Pada kolom Booking di atas, Anda akan menemukan berbagai informasi terkait reservasi seperti Jadwal Online, Pesan Tiket, Pesan Tiket dan Hotel, Tampilkan Pembelian, serta Bayar Online. Berbeda lagi dengan kolom E-service yang berisikan E-payment dan Asuransi perjalanan. Untuk mengetahui jadwal penerbangan (Flight Schedules), Anda dapat memilih pilihan “Jadwal Online” dan dengan segera akan muncul pilihan penerbangan sekali jalan (One way) dan Pulang-pergi (return). Untuk mendapatkan jadwal penerbangan seperti yang Anda butuhkan, maka Anda harus mengisikan lokasi asal penerbangan pada kolom “depart”, dan tujuan penerbangan pada kolom “return”. Begitu juga tanggal penerbangan pada sisi kanan masing-masing kolom.

Setelah sukses melakukan booking, Anda dapat menindaklanjutinya dengan melakukan pembayaran secara online melalui E-payment yang tersedia pada kolom E-services. Anda dapat melakukan pembayaran dengan berbagai metode, seperti melalui ATM, Kartu kredit (Visa dan Mastercard), Internet Banking, SMS Banking, dan Mobile Banking.