Oppo Experience Store Resmi Dibuka di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Jakarta smartphone asal China, Oppo, baru saja meresmikan terbarunya yang ke-176 di , Tangerang, Banten. Gerai tersebut sekaligus jadi toko resmi pertama Oppo di Indonesia dan Asia Tenggara yang mengambil di bandar udara .

Oppo Experience Store Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta - www.liputan6.com

Oppo Experience Store Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta – www.liputan6.com

Menurut Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, pembukaan toko Oppo ini dilakukan guna memberi pelayanan prima terhadap para pengguna Oppo yang hendak bepergian lewat Terminal 3 Bandara Soetta. “Kehadiran Oppo Store ini juga supaya penumpang yang berpergian melalui terminal 3, dapat mencoba dan merasakan perangkat-perangkat Oppo terbaru,” kata Aryo saat peresmian Oppo Experience Store di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Selasa (12/11), seperti dilansir Liputan6.

Lebih lanjut Aryo menjelaskan jika letak toko tersebut strategis lantaran berlokasi setelah pemeriksaan keamanan dan memiliki luas bangunan yang memadai, sehingga bisa dijadikan meeting point oleh konsumen. Oppo Store seluas 150 meter persegi ini terdiri dari 2 area, yakni area experience dan area istirahat serta pengisian daya.

Penumpang yang singgah di Oppo Store bisa mencoba langsung berbagai perangkat terbaru Oppo di area experience. Selain itu, ada juga sejumlah sarana seperti maket di bagian Oppo Store yang bisa dipakai untuk area uji coba kualitas kamera Oppo, dan tak ketinggalan sarana untuk menguji stabilitas kamera Oppo saat merekam video.

Saat berada di area experience, pengunjung pun bisa memperoleh penjelasan yang rinci dari tenaga penjual profesional. “Keberadaan tenaga penjual ini juga dapat membantu permasalahan-permasalahan ringan yang dialami konsumen, seperti pengaturan perangkat, pengaktifan data operator atau permasalahan ringan pada perangkat lunak,” paparnya.

Di area istirahat pun Oppo menyediakan sejumlah meja dan bangku untuk pengunjung yang sedang menunggu. Para pengunjung pun bisa melakukan pengisian daya perangkat secara gratis. Ke depannya, Oppo berencana untuk membuka beberapa toko lagi di sejumlah lokasi strategis di Indonesia, seperti di pusat perbelanjaan maupun fasilitas umum layaknya bandara.