Olahraga sekaligus ‘Cuci Mata’ di Cengkareng Golf Club

Aktifitas berolahraga tak harus selalu berat dan melelahkan. Salah satu aktifitas olah tubuh dan pikiran yang menyehatkan namun tetap dapat dilakukan dengan santai adalah . Permainan ini dapat dilakukan di dalam maupun luar ruangan. Sambil menikmati pemandangan berupa hamparan rumput hijau yang luas dan hawa yang sejuk, akan menjadi pilihan brilian untuk mengisi aktifitas akhir pekan Anda.

www.golfwonderfulindonesia.com

www.golfwonderfulindonesia.com

Hingga saat ini, Golf masih dipandang sebagai aktifitas eksklusif untuk kalangan ekspatriat saja karena hanya mampu dijangkau oleh kalangan tersebut. Namun pada kenyataannya, Anda yang bukan siapa-siapa juga dapat menikmati Serunya bermain golf di banyak arena golf yang tersebar di berbagai wilayah, salah satunya di Golf Club.

Cengkareng Golf Club

Soewarna Business Park, Block G Lot 1-2, International Airport, Tangerang, Banten

Telp. 021 – 55911111

Cengkareng Golf Club merupakan sebuah lembaga sekaligus golf semi-privat yang sudah ada sejak tahun 1999. Memposisikan diri sebagai arena golf pilihan komunitas lokal dan ekspatriat di daerah ibukota, Cengkareng Club Golf hadir sebagai salah satu arena golf terbaik di . Cengkareng Golf Club akan menyambut ramah para pengunjung dan member aktif yang membawa serta sanak saudara, teman, dan rekan kerjanya untuk bermain golf di arena ini.

Menduduki area seluas 102 hektar di kawasan Soewarna Business Park, Cengkareng Golf Club hanya berjarak sekitar beberapa menit dari Soekarno Hatta di Tangerang. Arena golf miliki Cengkareng Golf Club ini dulunya didesain oleh Walter Raleigh Stewart, seorang arsitek arena golf terkemuka asal Amerika Serikat. Ia mendesain arena golf yang menguntungkan pemain, dimana pemain dapat melayangkan kembali pukulan yang meleset dari jalur sambungan fairway. Dengan begitu, para pemain dapat mempertahankan skor mereka agar tetap tinggi.

Cengkareng Golf Club juga tak absen dari turnamen golf berstandar internasional. Di tahun 2005 dan 2008, Cengkareng Golf Club kebagian peran menjadi tuan rumah Indonesia Open sebagai bagian dari European PGA Tour yang ditonton oleh jutaan pasang mata di seluruh dunia.

Untuk para calon membernya, Cengkareng Golf Club menyediakan empat jenis keanggotaan yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan member, yakni Individual membership, Corporate 1 membership, Additional Corporate membership, dan Gold Plus membership. Masing-masing member akan mendapat berbagai keuntungan dan penawaran eksklusif dari Cengkareng Golf Club diantaranya caddie dengan Grade A tanpa tambahan biaya. Tak hanya lapangan golf, Cengkareng Golf Club juga menyediakan Meeting Room dengan tambahan biaya sewa, serta Loker dan ruang ganti yang khusus diperuntukkan bagi member.