Meriahkan Natal & Tahun Baru, Bandara Soetta Suguhkan Hiburan Live Music Gratis

Tangerang – Dalam rangka meramaikan acara dan , manajemen Kantor Cabang Utama menyediakan hiburan berupa live music yang diselenggarakan mulai tanggal 25-31 Desember 2017 di Terminal 1, Terminal 2, Terminal 3, dan Stasiun Kereta Api Soetta.

Bandara Soetta Suguhkan Hiburan Live Music Gratis - tangerangnews.com

Bandara Soetta Suguhkan Hiburan Live Music Gratis – tangerangnews.com

Menurut Human Capital & Finance Executive Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta Indah Suryandari, sajian live music tersebut termasuk bagian dari program Customer Happiness yang digagas oleh PT Angkasa Pura (AP) II. “Customer Happiness adalah program yang bertujuan untuk memberikan berbagai pengalaman menyenangkan bagi pengguna selama berada di bandara,” kata Indah di Tangerang, Rabu (27/12), seperti dilansir Republika.

Hiburan live music tersebut bakal menghadirkan musisi-musisi lokal yang membawakan berbagai genre lagu, mulai dari top 40, oldies, classic rock, hingga keroncong. Menariknya, para pengguna jasa pun bisa meminta lagu atau turut menyumbang suara ketika pertunjukan berlangsung. “Kami ingin ada keterikatan secara emosional antara pengguna jasa dengan pengelola bandara,” beber Indah.

Sajian live music di Bandara Soetta juga dijanjikan semakin semarak karena ditampilkan di atas ornamen-ornamen Natal seperti rumah salju, boneka salju, maupun pohon cemara. Public Relations Junior Manager Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta Taraas Arshayoena menuturkan bahwa live music tersebut diharapkan bisa menghibur penumpang, baik yang hendak berangkat atau baru mendarat di Bandara Soetta.

“Kami menghadirkan live music ini tujuannya untuk menghibur para penumpang. Terlebih lagi saat libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 seperti sekarang. Biar penumpang tidak jenuh kita hibur dengan musik,” beber Taraas.

Dengan adanya hiburan berupa live music gratis ini pihak PT AP II Cabang Utama Bandara Soetta berharap agar para pengguna jasa tetap bisa merasakan suasana Natal dan Tahun Baru meski sedang berhalangan untuk merayakannya di rumah bersama keluarga karena pekerjaan atau alasan lainnya.