Mencari Salon di Bandara Sekarno Hatta? Datang saja ke sini

Salah satu hal paling menjengkelkan yang bisa terjadi di adalah ketika Anda harus menunggu jadwal penerbangan, apalagi jika Anda sedang seorang diri tanpa ditemani teman atau sanak saudara. Beruntungnya, pihak cukup mengerti tentang hal ini dan coba menghadirkan beberapa untuk memanjakan diri seperti , , maupun . Contohnya adalah seperti yang bisa ditemukan di Bandara Internasional .Taman Sari Royal Heritage Spa

Jika mau diteliti, mungkin di hampir setiap executive Bandara Soekarno Hatta sudah tersedia pijat refleksi atau spa semacam di Salon. Jadi, Anda tak perlu repot mencari hotel untuk singgah sebentar dan mengendurkan otot-otot yang tegang sebelum memulai penerbangan Anda.Salah satu salon yang menyajikan perawatan cukup recommended di Bandara Soekarno Hatta adalah ‘Taman Sari Royal Heritage Spa’.

Taman Sari Royal Heritage Spa @ Bandara Soekarno-Hatta

Bandara Soekaro-Hatta Terminal 2F, International Depature, Kec. Tangerang, Banten, Indonesia

Telp. +6221 – 5594363 / 5594362

Terletak di Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, spa ini merupakan Franchise dari Mustika Ratu. Taman Sari Royal Heritage Spa menawarkan beraneka ragam pijat aroma Therapy, spa, dan paket perawatan tubuh tradisional Indonesia lainnya. Layanan spa di counter ini cukup lengkap, dimana menyediakan layanan mulai dari massage, pijat refleksi kaki, pijat refleksi plus, paket treatment spa, reflexology, body scrub , body mask, hingga facial treatment, creambath, manicure, pedicure, dan masih banyak lainnya.

Pelayanan yang ditawarkan oleh konter Taman Sari Royal Heritage Spa di Bandara Soekarno Hatta ini relatif sama dengan konter lainnya, hanya saja bedanya ada pada durasi. Layanan di konter Bandara dipersingkat, dari yang semula normalnya membutuhkan waktu sekitar 3-4 jam, dipangkas menjadi cukup 60 menit saja. Durasi waktu ini sudah disesuaikan dengan rata-rata waktu tunggu calon penumpang di bandara Soekarno Hatta.

Salah satu jenis layanan spa yang paling banyak dipilih oleh pengunjung adalah Javanese massage, yakni pijat tradisional ala Jawa dengan durasi 60 menit. Pengunjung akan mendapatkan layanan pijatan di seluruh tubuh dengan intensitas tekanan pijatan tangan yang cukup keras. Pengunjung juga akan mendapat perawatan tubuh tambahan berupa lulur menggunakan minyak aroma terapi yang aromanya dapat disesuaikan dengan selera.

Selain layanan perawatan tubuh dan kecantikan ala tradisional Indonesia, Taman Sari Royal Heritage Spa juga menyediakan pilihan paket perawatan tubuh lainnya seperti french aroma therapy, swedish aroma therapy, dan papaya enzyme body polish.