Maskapai Royal Brunei Akhirnya Resmi Pindah ke Terminal 3 Bandara Soetta

Jakarta – Setelah sederet memindahkan operasionalnya ke , rupanya Royal Brunei pun menyusul pindah dari Terminal 2 ke Terminal 3 , Tangerang, Banten mulai tanggal 5 Desember 2018 kemarin.

Maskapai Royal Brunei - id.wikipedia.org

Maskapai Royal Brunei – id.wikipedia.org

“Kami menyampaikan kepada para pengguna jasa di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, khususnya penumpang maskapai Royal Brunei agar memperhatikan yang telah dipesan. Sebab, Royal Brunei pindah beroperasi dari Terminal 2 ke Terminal 3 mulai Rabu 5 Desember 2018,” kata Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Soetta, Febri Toga Simatupang, Senin (3/12), seperti dilansir Tangerangonline.

Perpindahan itu disambut baik oleh manajemen PT Angkasa Pura (AP) II. Terlebih karena Terminal 3 Bandara Soetta kini sudah dilengkapi berbagai . Pihak AP II pun berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan dengan melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka menggenjot kapasitas penumpang dan juga pesawat di Bandara Soetta.

Para pengguna jasa pun saat ini telah dapat menikmati pelayanan Terminal 3 Bandara Soetta yang sudah ditunjang dengan berbagai fasilitas berteknologi canggih dan juga modern. Oleh sebab itu Febri pun optimis jika Terminal 3 Bandara Soetta bisa menjadi energi baru yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan bisnis dari maskapai Royal Brunei.

Pasalnya PT Angkasa Pura (AP) II terus fokus dalam hal peningkatan kualitas layanan di Bandara Soetta. Hal ini pula yang diharapkan bisa membuat para wisatawan merasa semakin nyaman untuk memilih moda transportasi udara. “Terminal 3 kini telah berkelas dunia, konsep smart digital airport sudah menjadi kebutuhan utama. Konsep itu akan kita optimalkan,” papar Febri.

Terminal 3 dilengkapi berbagai fasilitas seperti mesin penanganan bagasi otomatis atau Baggage Handling System (BHS) yang mempunyai pendeteksi keamanan hingga level 5, mesin check in mandiri, CCTV yang terpasang di 600 titik, hingga koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi. Tak ketinggalan dengan adanya layanan shuttle bus hingga Skytrain untuk memudahkan mobilitas atau perpindahan penumpang dari satu terminal ke terminal lain di Bandara Soekarno-Hatta.