Maskapai Penerbangan Thailand

adalah salah satu negara di Asia yang memiliki daya tarik wisata yang cukup tinggi. Dunia pariwisata di khususnya di Bangkok dan telah mendatangkan perbaikan ekonomi rakyat dan juga devisa negara secara umum. Keunikan budaya dan keindahan panorama pariwisata alamnya terbukti telah membius para wisatawan mancanegara dan Indonesia.Thai-Airways

Berdasarkan data yang valid, angka kunjungan wisata ke Thailand selama tahun 2015 ini telah mencapai 29 juta orang. Thailand berada di peringkat pertama di Asia Tenggara dalam hal pergerakan pariwisata berdasarkan jumlah kunjungan wisatawan. Angka berikutnya yaitu 26 juta orang, yang diraih oleh Malaysia.

Keberhasilan Thailand dalam perkembangan wisatanya dari tahun ke tahun sebenarnya tidak perlu diherankan. Selain memiliki berbagai macam daya tarik seperti kebudayaan, pertunjukan seni, bangunan-bangunan bersejarah,  wisata kuliner dan wisata belanja yang khas, Thailand juga terkenal sebagai destinasi wisata di Asia Tenggara yang memiliki banyak pilihan akomodasi dan transportasi yang hemat budget.

Pilihan sarana transportasi untuk dapat berkunjung ke Negeri Gajah ini juga cukup beragam. Berbagai macam penerbangan thailand tersedia hampir di seluruh belahan dunia termasuk Indonesia.

Maskapai-maskapai penerbangan Thailand ini juga sering mengadakan diskon untuk para penumpang yang hendak berlibur ke Thailand. Tak tanggung-tanggung, beberapa maskapai juga berani mengadakan diskon hingga 99% untuk tiket penerbangan ke Bangkok atau Phuket.

Untuk anda para travelers dari Indonesia yang berencana untuk bepergian ke Thailand, atau berkeliling Asia dengan titik start dari Thailand, berikut ini adalah daftar Maskapai Penerbangan Thailand.