Map Bandara Soekarno Hatta

Kompleks terminal penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta saat terdiri dari tiga terminal utama yaitu Terminal 1, Terminal 2, dan . Di masing-masing Terminal ini disediakan fasilitas Shuttle Bus dan Sky Train gratis untuk sarana akomodasi di dalam bandara. Masing-masing terminal 1 dan 2 terletak di sisi sebelah selatan dan utara jalan akses utama bandara (loop drive road). Sedangkan terminal 3 terletak di bagian utara loop drive road di timur terminal 2.

Terminal 1 terbagi menjadi sub-terminal 1A, 1B, dan 1C yang mayoritas dikhususkan sebagai terminal domestik (kecuali dan Merpati Nusantara). Sedangkan terminal 2 terbagi menjadi sub-terminal 2F, 2E, dan 2D kebanyakan melayani penerbangan internasional. Untuk terminal 3 tidak di-subkan dan hanya dimanfaatkan sebagai terminal domestik maupun internasional dari maskapai kecil.

Terminal 1 Terminal 2 Terminal 3
Maskapai Sub Tujuan Maskapai Sub Tujuan Maskapai Tujuan
Citilink 1A, 1B, 1C semua rute penerbangan & Sky Team  2D, 2E Penerbangan internasional (China Airlines, China Southern, Cathay Pacific, Emirates, Etihad, Japan Airlines, KLM, Korea, Lufthansa, Malaysia, Mihin Lanka, Qantas, Qatar, & penerbangan Turki) Air Asia (AK, FD, QZ) domestik & Internasional.
Sriwijaya Air 1B semua rute domestik 2F semua penerbangan domestik Batik Air domestik
Lion Air  1A  Jawa, Kalimantan & Indonesia Timur Lion Air 2D Singapura, , dan Lion Air (Denpasar)
1B Sumatera Merpati 2F semua penerbangan domestik
Sriwijaya Air 2E semua penerbangan internasional

 

Masing-masing sub-terminal A, B, dan C pada terminal 1 memiliki 25 loket check-in, 5 carousels bagasi dan 7 gerbang. Sama halnya dengan terminal 2 juga memiliki 25 loket check-in, 5 carousels bagasi dan 7 gerbang pada masing-masing sub-terminal F, E, dan D. Sementara untuk terminal C di dalamnya dilengkapi dengan 30 loket check-in, 6 carousels bagasi dan 3 pintu gerbang, serta dekorasi air mancur yang menyejukkan mata dan akses WiFi gratis.

denahpetabandarasoettaBerbagai Fasilitas dan Layanan umum juga dapat Anda temukan di dalam kompleks terminal Bandara Soekarno-Hatta diantaranya spot, warnet, layanan pos, Musholla, restoran, kios toko, Shopping Arcade di Terminal 1C, klinik medis, serta pusat informasi wisata yang menyediakan informasi untuk reservasi taksi dan booking .

Di bandara Soekarno hatta juga disediakan beberapa spot bersantai yang dapat Anda Manfaatkan sambil menunggu jam keberangkatan di Bandara. Beberapa Transit ini disediakan oleh beberapa pihak yang bekerja sama dengan pihak Bandara seperti Jasa Angkasa Semeta (JAS), Pura Indah, Garuda Indonesia, PT Mandara Jasindo Sena, PT Indosat, PT Telkomsel & PT XL Axiata. Pihak Garuda Indonesia juga menyediakan fasilitas eksklusif seperti ruang pertemuan, spa dan sauna, dan masih banyak lagi.