Lion Air Pindah ke Terminal 1B & 2E Bandara Soetta Mulai 27 Agustus 2016

Jakarta sebelumnya telah melakukan perpindahan operasional ke Terminal 3. Namun kini mereka mengumumkan akan pindah ke Terminal 1B Bandara Soekarno Hatta , Tangerang mulai 27 Agustus 2016 mendatang. Perpindahan tersebut merupakan bagian dari rencana perbaikan komposisi di semua terminal yang ada di Soetta pasca diresmikannya beberapa waktu lalu.

Lion Air

“Bagi Anda yang ingin bepergian dari dan menuju Pulau Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Ambon, dan Papua, Lion Air akan melayani keberangkatan dan kedatangan anda di Terminal 1A,” ujar Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait di Jakarta, Jumat (19/8).

Sementara itu bagi para penumpang yang hendak melakukan perjalanan dari dan menuju Pulau Sumatera, Bali, serta Lombok akan dipindahkan ke Terminal 1B. Sedangkan penerbangan internasional Lion Air beroperasi di Terminal 2E.

“Dengan adanya perpindahan terminal ini, kami akan terus mengawasi dan melakukan perbaikan ke depannya demi kenyamanan penumpang kami yang hendak melakukan perjalanan udaranya bersama kami,” imbuh Edward.

Di samping itu Edward juga memberikan imbauan bagi para pelanggan untuk datang lebih awal sebelum jadwal penerbangan supaya segala prosedur check-in bisa berjalan lancar dan untuk menghindari antrean penumpang yang terlalu panjang.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai perpindahan operasional Lion Air, penumpang bisa menghubungi para petugas Lion Air yang ada di Bandara Soekarno Hatta atau menelepon Lion Air di 08041778899 dan 021-63798000, atau mengakses situs www.lionair.co.id.